Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / TERPILIH SEBAGAI ANGGOTA DPRD, H. MIMHAIMI ADAKAN SYUKURAN DI DAPIL lll

TERPILIH SEBAGAI ANGGOTA DPRD, H. MIMHAIMI ADAKAN SYUKURAN DI DAPIL lll

Author : Tim

MULAK SEBINGKAI, LhL – Terpilihnya menjadi anggota DPRD Lahat periode 2019-2024 H. Mimhaimi, SE. MM dari Partai Golongan Karya (Golkar). Maka, hari ini Senin (16/9) diadakannya acara syukuran di wilayah Dapil lll Kabupaten Lahat, tepatnya di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai.

IMG-20190916-WA0018

Tasyakuran ini dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE. MM. MBA, Assisten l H. Ramsi S.IP MM, Kadishub Indaharmansyah, SP. M,Di, Kadis Pol PP dan Damkar Hery Alkapi, anggota DPRD Lahat H. Mimhaimi, SE.MM, Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang MM, Camat Mulak Ulu, Saparudin S.Sos, Camat Gumay Ulu, Camat Pagar Gunung, Camat Kota Agung, Kapolsek Mulak Ulu AKP. Kasmini Darda, Kepala Desa se-Kecamatan Mulak Sebingkai, Ibu PKK, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, dan Tim Sukses H. Mimhaimi dari Delapan Kecamatan di Dapil lll.

Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang dalam sambutannya mengatakan, atas nama anak dari ayahanda H. Mimhaimi, mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya, kepada Pemerintah Daerah Lahat yang sudah hadir, beserta Tim Sukses dan keluarga besar ayahanda H. Mimhaimi.

Baca Juga  HUT RI KE-74, PEMERINTAH KECAMATAN MULAK SEBINGKAI LAKUKAN PENAIKAN BENDERA

“Kepada seluruh keluarga kami dan Tim sukses, hari ini kita melaksanakan syukuran atas terpilihnya kembali bapak H. Mimhaimi menjadi anggota DPRD Lahat. Kami berharap kita semua menjalankan tali silaturahmi dengan sebaik baiknya, kedepannya kita pokus dengan tujuan kita yaitu menjadikan Lahat Bercahaya, membantu Bupati dan Wakil Bupati menjalankan tugasnya Lima tahun kedepan. Selain itu mewakili masyarakat Mulak Sebingkai, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati dan Wakil, yang mana sudah membangun jalan menuju Kecamatan Mulak Sebingkai, sehingga bisa memperlancar perjalanan Masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai”, ujarnya.

H. Asri selaku tokoh masyarakat, dirinya mengungkapkan, ia bersyukur atas terpilihnya H. Mimhaimi menjadi anggota DPRD Lahat, semua perjuangan beliau tidak sia sia, dimana beliau ini selalu berjuang dari bawah.

“Kami rasakan bahwa wilayah Kecamatan Mulak Sebingkai sangatlah berubah total, dulu kami rasakan belum ada pembangunan seperti jalan dan yang lainnya, namun semenjak ada anggota DPRD Lahat yaitu bapak H. Mimhaimi, Kecamatan Mulak Sebingkai semakin berkembang dan terus ada kemajuan. Kami bangga sekarang ini kami memiliki pemimpin yang asli berasal dari Mulak Sebingkai yaitu bapak H. Haryanto dan bapak H. Mimhaimi”, ungkapnya.

Baca Juga  Camat Mulak Sebingkai Hadiri Musdes APBDes Perubahan dan Monev Pembangunan Desa Keban Agung

Adapun sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, ia mengucapkan selamat kepada H. Mimhaimi telah terpilih menjadi anggota DPRD Lahat periode 2019-2024. Semoga kedepannya bisa mensejahterakan masyarakat, dan membantu masyarakat, dan membantu untuk memajukan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang Bercahaya.

“Yang akan datang lebih kompak lagi untuk membangun Lahat ini lebih maju lagi, tahun 2020 nanti kita akan bangun Rumah Sakit Pratama yang terletak di dekat Desa Muara Danau, untuk melayani kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Agung, Mulak Ulu, Mulak Sebingkai, Tanjung Tebat dan lainnya. Marilah kita bersatu untuk membangun Kabupaten Lahat, dan kami memohon doa supaya kami diberikan kesehatan untuk memimpin Kabupaten Lahat, menjadi pemimpin yang amanah mencintai Masyarakatnya dan dicintai Masyarakatnya”, tukasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO