Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / TITIK NOL PEMBANGUNAN DESA TALANG SAWAH DIMULAI

TITIK NOL PEMBANGUNAN DESA TALANG SAWAH DIMULAI

Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL – Dana Desa (DD) tahun 2019 tahap 2 yang telah digulirkan oleh pemerintah Pusat ke setiap desa di seluruh Indonesia terhitung sejak bulan juli, maka setiap desa sudah menjalankan tugasnya untuk merealisasikan dana tersebut digunakan sebagaimana mestinya untuk pembangunan Desa.
IMG-20190718-WA0024
Seperti yang ditinjau Pemerintahan Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat bersama Danramil 405-12 Lahat
hari ini Kamis (18/07/19) di Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat  Selatan, menijau secara langsung pembangunan titik nol Jembatan dan jalan setapak yang akan dibangun.
Sambutan yang disampaikan Kepala Desa Talang Sawah, Surlin ia mengucapkan selamat datang kepada Camat Lahat Selatan berserta jaajaranya dan Danramil 405-12 Lahat, yang mana dalam hal ini tempat menyempatkan waktu untuk hadir didalam pembangun titik Nol Jembatan dan Jalan Setapak.
“Alhamdulillah dana desa tahap 2 sudah cair, dan akan kita gunakan untuk kepentingan masyarakat seperti membangun Jembatan penghubung untuk masyarakat menujuh kesawah dan membangun jalan setapak. Pembangunan ini murni hasil permintaan masyarakat Desa Talang Sawah untuk dibangun Jembatan dan Jalan Setapak, “terangnya.
Sementara dalam arahan yang disampaikan oleh Camat Lahat Selatan Budi Utama, ia mengatakan sangat apresiasi dengan kepala Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat, yang mana masih muda, enerjik dan pekerja keras.
“Dengan akan dibangun Jembatan dan Jalan Setapak yang pada hari ini kita bersama- sama menyaksikan pembangunan titik nol, sangatlah bermanfaat bagi masyarakat Desa Talang Sawah, ini ada Aksis bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan- kegiatan sehari – hari untuk pergi kesawah dan nantinya bisa mempermudah mengakut hasil dari sawah mereka. Dan saya meminta kepada seluruh perangkat Desa agar bahu membahu untuk mendukung kinerja Kepala Desa, ” harapnya.
Di tempat yang sama Danramil 405-12 Lahat Kapten Kav Dwi Satrio, ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Talang Sawah, yang mana dalam hal ini telah mengundang guna menghadiri titik nol pembangunan Jembatan dan Jalan Setapak di Desa Talang Sawah ini. 
“Kami Koramil 405-12 Lahat apabila diperlukan kami siap untuk pembantu, dan akan membaur dengan masyarakat juga membantu dan melayani masyarakat setempat,” tuturnya.
Editor : Ahmad
Baca Juga  PASLON "CAHAYA" SAMPAIKAN VISI DAN MISI DI LAHAT SELATAN

Check Also

Titik Nol, Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Talang Sawah Dimulai

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Usai menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO