Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / ALPIAN: BANYAK PENGABDIAN WABUP LAHAT SELAMA DI KOTA PAGARALAM

ALPIAN: BANYAK PENGABDIAN WABUP LAHAT SELAMA DI KOTA PAGARALAM

Author : Tim

PAGARALAM, LhL – Dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD kota Pagaralam dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam yang ke-18, yang langsung diselenggarakan pada hari ini Jum’at 21 Juni bertempat di Gedung DPRD Kota Pagaralam.

Sebagai Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta Ketua Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia, dan hadir juga Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA sebagai tamu undangan dari Kabupaten Lahat.

Baca Juga  PIMPINAN PRAMUKA WIDYA BUDAYA BAKTI PAGARALAM PERIODE 2019- 2024 DIKUKUHKAN

Disela-sela sambutan Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, dirinya mengucapkan selamat datang kepada bapak Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta rombongan. Dan hadir juga pada kesempatan ini bapak Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA.

“Perlu diketahui bahwasannya nama bapak Wakil Bupati Lahat ini tidakkah asing lagi bagi Pemerintah Kota Pagaralam, dimana banyak pengabdian beliau selama menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Pagaralam. Sedikit banyaknya bapak H. Haryanto telah membantu dan mengembangkan Kota Pagaralam”, ujar Alpian masih dalam sambutan.

Baca Juga  Coffee Morning Dengan Para Awak Media Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda Minta Tingkatkan Sinergitas

Sementara, ditempat terpisah Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagaralam yang ke-18 tahun, semoga kota Pagaralam cepat berkembang dengan baik dimasa masa akan mendatang.

“Saya bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat, mengucapkan selamat Ulang Tahun Kota Pagaralam, semoga kedepannya Kota Pagaralam semakin maju dan sejahtera”, ungkapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Pj Wako Pagaralam Jadi Irup Hari Otda

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO