Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SERAH TERIMA KULIAH KERJA NYATA ANGKATAN KE-91 BERJALAN KHIDMAT

SERAH TERIMA KULIAH KERJA NYATA ANGKATAN KE-91 BERJALAN KHIDMAT

Author : Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, diadakannya acara serah terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan Ke-91 dari Universitas Seriwijaya kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis (20/6).

IMG-20190620-WA0033

Acara ini dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang dalam hal ini diwakili Asissten l, Camat, Kepala Desa, dan seluruh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata dari Universitas Seriwijaya.

Prof. Drs. Abu Umaya selaku Dosen, menyampaikan, jumlah keseluruhan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata adalah 576 orang, 153 orang perempuan, dan 423 orang laki laki, masing-masing terdiri dari Pakultas pertanian, Pakultas Ilmu Politik, Pakultas Kedokteran Gigi, Pakultas Ilmu Pendidikan, Pakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam, dan Pakultas Teknik.

Baca Juga  KINERJA PANSEL BAWASLU SUMSEL DIPERTANYAKAN

“Kuliah Kerja Nyata ini yang dimulai langsung pada hari ini tanggal 20 Juni sampai dengan 29 Juli, dimana tentunya nanti Mahasiswa yang melakukan KKN di desa masih butuh dorongan dari Kepala Desa agar mereka dapat mengenali lingkungan, budaya dan sosial”, ujarnya.

Asissten l Ramsi STP. MM dalam sambutannya mengatakan, terutama mengucapkan Permohonan maaf dari Bupati Lahat bapak Cik Ujang SH bersama Wakil bapak H. Haryanto SE MM MBA, dimana beliau tidak dapat hadir pada acara serah terima ini, dikarenakan ada kegiatan penting yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga  Terkait Karyawan Isoman di Penginapan dan Hotel, Cik Ujang Panggil Pihak PT. SERD dan Hotel Sigma Goup

“Kepada seluruh mahasiswa, kami Pemerintah Kabupaten Lahat sangat berharap agar Mahasiswa selama melaksanakan KKN di Desa desa dalam Kecamatan yang sudah ditentukan, dapat melakukan kegiatan kegiatan yang positif, dan mengenali, sosial, budaya serta lingkungan di dalam desa tersebut. Dan kepada seluruh Camat beserta Kepala Desa, agar kiranya bisa memperhatikan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ini, dan mendukung kegiatan kegiatan dari inisiatif mereka yang ingin mereka lakukan di dalam desa, semoga selama kegiatan ini tidak terjadi halangan dan rintangan sampai dengan selesai”, ungkapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO