Home / REGIONAL / MUARA ENIM / WAKIL BUPATI MUARA ENIM BUKA MAPABA PMII

WAKIL BUPATI MUARA ENIM BUKA MAPABA PMII

Author : Imam. S

Muara Enim, LhL – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Muara Enim gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) di Asrama Haji Islamic Center Muara Enim, Sabtu (6/10/18)

Pantauan awak media di lapangan, Mapaba PMII ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Muar Enim, H. Juarsah SH.

Ketua Panitia, Nazirin mengatakan, Mapaba ini diikuti sebanyak 60 orang mahasiswa dari tiga komisariat yaitu STI Tarbiyah, STI Serasan dan AKBID Muara Enim. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari Sabtu dan Minggu.

Zulfadli selaku Ketua PC PMII Muaraenim mengucapkan terimakasih atas kehadiran  Bapak H Juarsah SH Wakil Bupati Muara Enim, untuk membuka Mapaba PC PMII ini. Dikatakannya Mapaba ini adalah Mapaba PC PMII yang ke IV. Sebagai organisasi yang berafiliasi kepada Nahdlatul Ulama yang beideologikan paham ASWAJA siap bekerjasama dan mendukung pemerintahan untuk Muaraenim lebih maju ke depan, serta besinergi kepada aparat penegak hukum untuk mencegah paham yang radikalisme, khususnya di Kabupaten Muaraenim

Baca Juga  GALAKAN PROKLIM, DESA SIDOMULYO BAGIKAN RIBUAN BIBIT PERTANIAN

“Kami Aktivis PMII ,siap mendukung program pemerintah dan siap bersinergi dengan aparat penegak hukum untuk mencegah paham yang radikalisme” sebutnya.

Sedangkan Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Mapaba PC PMII ini. Atas nama pemerintah Kabupaten Muaraenim, ia mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Mapaba ini.

“Kepada peserta Mapaba, saya ucapkan selamat bergabung di PMII, disini kalian akan di kader menjadi aktivis PMII, untuk itu ikutilah pengkaderan ini sampai selesai. Semoga PMII Muara Enim jaya selalu”, ujar Wabup.

Baca Juga  GUPRAN : DUA IRIGASI LONGSOR, SATU MASJID & BEBERAPA RUMAH NYARIS AMBROL

Wabup juga berpesan, agar peserta utamakan persatuan dan kesatuan antar organisasi. Ia berpesan, supaya menjadi kader yang loyal, kader yang militan kepada organisasi.

“Cari ilmu sebanyak mungkin, pandai-pandai membagi waktu. Di pundak kalianlah masa depan bangsa ini”, ajaknya memberi semangat.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0404, Rois Syurya NU, Ust Mifta Kafrawi, PC NU Muara Enim, Banom NU (Banser, Anshor, IKA PMII, IPNU)

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO