Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA GUBERNUR CUP U- 20 RESMI DIBUKA

TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA GUBERNUR CUP U- 20 RESMI DIBUKA

#Masyarakat Kabupaten Lahat Sangat Antusias Menyambut Turnamen Ini,#

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hari ini giliran Kabupaten Lahat membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP U-20 yang di gelar di Lapangan Gelora Serame Lahat yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Ketua Panitia Penyelenggara Hendri Zainudin. Rabu (24/04).

FB_IMG_1556104544999

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkanain Adinegara, Dandim 0405 Lahat, Waka Polres, Kajari Lahat, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Jajaran panitia penyelenggara kegiatan dan peserta Tim Sepak Bola Turnamen Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019.

Baca Juga  LMP LAHAT BAGI- BAGI TAKJIL KEPADA PARA PENGENDARA

Laporan Ketua Pelaksana Hendri Zainudin melaporkan, Piala Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP U-20 Pembukaan Kick Of yang ketiga termasuk Kabupaten Lahat, Pertama bertujuan untuk menjaring bakat yang berprofesional yang ada di Kabupaten yang nantinya akan mengikuti turnamen di 17 Kabupaten/ Kota di Sumatera Selatan dan juga Peserta yang mengikuti ajang ini berjumblah 15 Club. 

“Besar harapan kami dengan diadakan turnamen ini bisa, mencari bibit-bibit pemain sepak Bola dan bisa menjadi pemain nasional, ” tukasnya.

Sementara sambuatan Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengatakan, pertama ucapan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Selatan beserta Kapolda Sum- Sel bersama Hendri Zainudin dan rombongan telah hadir di Kabupaten Lahat alhamdulillah dalam rangka menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019 di laksanakan di Lapangan Gelora Serame Lahat.

Baca Juga  INI ANCAMAN KASN BAGI KEPALA DAERAH YANG "NAKAL"

“Dan juga saya ucapkan selamat bertanding kepada peserta atau Club untuk U-20 di Kabupaten Lahat, junjung la sportivitas bermain la dengan penuh semangat tunjukkan kemampuan kalian, ” ucapnya.

Ditempat yang sama Gubernur Sumatera Selatan, H, Harman Deru dalam sambutannya menyampaikan, Pelaksanaan turnamen sepak bola U-12 Piala Gubernur CUP yang diselengarakan di Kabupaten Lahat merupakan sarana pencarian bakat baru sepak bola profesional di sumatera selatan mendatang.

“Dan saya berharap diajang ternamen ini dapat melahirkan pesepakbola lokal yang lahir di Kabupaten Lahat ini, ” harapnya.

Edito : Ahmad

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO