Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / TUTUP MRSF KAPOLRES BERIKAN HADIAH DAN NASI LIWET

TUTUP MRSF KAPOLRES BERIKAN HADIAH DAN NASI LIWET

Author : Repi  Black

PAGARALAM, LhL – Ajang Millennial Road Safety Festival 2019 yang digagas oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) digelar di Kota Pagaralam Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel)  juga menggelar lomba video YuoTube berhadiah. Ditutup resmi oleh Kapolres Pagaralam bertempat di ruang Wira Satya Kamis (21/03).

IMG-20190321-WA0059

Hadir dalam acara tersebut seluruh Kasat, Kapolsek, serta sejumlah sponsor juga wartawan yang bertugas di Kota Pagaralam.

Wahyu Kurniawan, dengan nama akun Pagaralam Vidgram tersebut berhasil mendapat juara favoritt dengan memenangkan Hadiah uang Pembinaan Rp 2 Juta dari Polres Kota Pagaralam. Penyerahan hadiah dilaksanakan di Gedung Aula Wirasatya “96” Mapolres Kota pagaralam.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Pospo Aji ,SIk, MSi, didampingi Kasat Lantas Kota Pagaralam AKP Baroya SH, kepada para pemenang lomba Pada kegiatan MRSF yang digelar pada 10/3 lalu, ada banyak orang yang mengupload video ke youtube dan Media Berdasarkan hasil keputusan tim juri baik dari PGK (Perkumpulan Gerakan Kebangsaan), juga dari media sosial, dari puluhan yang dapat juara dan hadiah menarik.

Baca Juga  SEMPAT KEJAR-KEJARAN, BANDIT ASAL EMPAT LAWANG KEOK DI TANGAN TATAIKA 72 POLSEK PAU

“Dalam kesempatan ini saya banyak mengucapkan terima kasih atas support dan dukunganya hingga acara tersebut berjalan lancar dan Sukses, “katanya. 

Masih kata Kapolres kegiatan lomba upload video dan lomba lainya ini merupakan agenda sosialisasi tertib berlalu lintas. Selain itu sebagai bentuk apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu mensukseskan penyelenggaraan kegiatan MRSF yang telah dilaksanakan di Lapangan Alun alun Selatan Kota pagaralam tanggal 10/3 maret 2019 lalu.

“Seluruh pemenang membangun budaya tertib berlalu lintas untuk mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang, Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketertiban dan kepatuhan pada peraturan berlalu lintas. Diharapkan para kaum millenial akan semakin cinta keselamatan untuk berlalu lintas dan bisa menjadi pelopor keselamatan.”Dimulai dari diri sendiri dulu, kemudian bisa mengajak yang lain. Diharapkan millienial-millenial ini semakin peduli dengan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas,” urainya.

Baca Juga  Ini Keberhasilan Polres Kota Pagaralam dalam Menindak Kejahatan di Wilayahnya dari Bulan Juari - Agustus

Sambungnya untuk diketahui, ajang Millennial Road Safety Festival yang digelar di Kota Pagaralam Sumatra Selatan, Minggu (10/3/2019) lalu, berhasil mengundang lebih dari 3000 undangan.

“Masyarakat peduli keselamatan berlalu lintas oleh kaum milenial dan minum kopi juga jalan santai dengan melibatkan generasi milenial yang sebagian besar dari kalangan pelajar dan mahasiswa.Menariknya, semua yang hadir duduk bersama menyantao nasi liwet setelah penyerahan hadiah,” tuturnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO