Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 40 PNS DI LINGKUNGAN PEMKOT PAGARALAM IKUT PELATIHAN

40 PNS DI LINGKUNGAN PEMKOT PAGARALAM IKUT PELATIHAN

Author : Sulaiman

PAGARALAM, LhL – 40 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pagaralam ikuti pelatihan kepemimpinan Tingkat IV angkatan IV dilingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pagaralam Tahun 2019 di Gedung Pertemuan Villa Gunung Gare, Kota Pagaralam, Senin (11/03/2019).

Wali Kota Alpian Maskoni SH mengatakan, pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV angkatan IV dilingkungan pemerintah kota (Pemkot) Pagaralam tahun 2019 ini wajib di ikuti kepada PNS selama 20 jam pelajaran.

“PNS wajib mengikuti pelatihan ini selama 20 jam pelajaran,” katanya.

Baca Juga  Walikota Bersama Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri Kunjungi Posko- Posko Nataru Kota Pagaralam

Dikatakan Alpian, berharap kepada peserta pelatihan tingkat IV ini dapat meningkatkan kepentingan pejabat struktural serta berwawasan, berjiwa kreatif.

“Agar bisa mewujudkan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mengajak bersama sama mewujudkan bagai mana kita dapat menjadi produktif, efektif dan efisiens dan handal bagi diri kita sendiri maupun orang lain,” kata dia.

Dikatakan Alpian, harus benar benar ikuti dan manfaatkan moment seperti ini.

Baca Juga  IDA : PENDAMPING DARI LEGISLATOR, WHY NOT !!!?

“Sehingga dengan adanya kegiatan ini tau dmna posisi kita masing masing dan dapat meningkatkan kepentingan pejabat struktural, berwawasan agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Pagaralam ini,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Lidiya Alvorika S,Kom menuturkan, kegiatan pelatihan ini dari hari ini Senin (11/3/2019 – 05/04/2019) nanti.

“Mudah mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sampai selesai,” ungkapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO