Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / KADES KARANG BARU AJAK GOTONG ROYONG WARGA

KADES KARANG BARU AJAK GOTONG ROYONG WARGA

#Antisipasi terjadi Banjir Bersihkan Saluran Air Yang Tersumbat #

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Memasuki musim  penghujan yang terjadi  di Kabupaten Lahat, Kepala Desa (Kades) Karang Baru  Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat bersama warga adakan kegiatan Gotong Royong Membersihkan saluran air dilingkungan Desa dan membenai jalan-jalan yang berlobang. Minggu (03/03).

IMG-20190303-WA0011

Gotong Royong tersebut  langsung dipimpin Kepala Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selataj Marsudin, yang langsung turun ke lapangan membersihkan saluran air parit, dan menimbun jalan – jalan yang berlobang.

Baca Juga  DIDUGA NGURIR SABU, EH DITANGKAP POLISI

Kepala Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan, Marsudin saat di bicangi ia mengatakan gotong royong bersama warga dalam rangka membersihkan Lingkungan diantara nya saluran air yang sudah dangkal dan tersumbat, ketika memasuki musim penghujan tiba, air bisa lancar sekaligus mengantipasi Banjir.

“Gotong royong membersihkan saluran air dan membenai jalan yang berlobang, guna antipasi banjir, ” ucapnya.

Baca Juga  PELAKU PENUSUKAN RATU LUBUK LARANGAN AKHIRNYA DITANGKAP

Masih katanya, kegiatan gotong royong ini selain peduli lingkungan juga ajang silaturahmi antar warga Desa Karang Baru, pasalnya sillaturrahmi dengan gotong royong, bisa menjaga persatuan dan kesatuan warga, dan kebersihan lingkungan bukan saja tanggung jawab kepala desa, akan tetapi tanggung jawab bersama.

“Pihaknya berharap, Kegiatan Sosial ini terus berkelanjutan sehingga menciptakan Kenyamanan lingkungan yang bersih dan sehat,” tukasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Titik Nol, Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Talang Sawah Dimulai

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Usai menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO