Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / JALUR ALTERNATIF MUARA SIBAN-SIMPANG MBACANG, LANCAR

JALUR ALTERNATIF MUARA SIBAN-SIMPANG MBACANG, LANCAR

Author : Ferdy

PULAU PINANG, LhL – Pasca jalan lintas Lahat – Pagar Alam ambles, tepatnya di Desa Jati Kecamtan Pulau Pinang, pengalihan arus lalin alternatif simpang tiga Desa Muara Siban, Kecamatan Pulau Pinang ke simpang Bacang Pagar Alam, terpantau ramai lancar.

Terlihat saat ini, pertigaan sedang tidak ada lagi penjagaan. Baik dari kepolisian atau pun pihak terkait untuk mengatur lalin seperti hari-hari sebelumnya.

Baca Juga  DEWAN KESENIAN LAHAT SALURKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DI DESA MUARA SIBAN

Yanto, warga Kecamatan Gumay Ulu pada Minggu, (03/02/19) ke awak media mengatakan, ia dari pasar belanja keperluan warung, hendak mau pulang ke desanya Kecamatan Gumay Ulu merasa senang dengan lancarnya arus lalin ini.

“Terlihat memang sudah tidak ramai lagi seperti hari-hari sebelumnya, dikarenakan jalan ambles tersebut saat ini sudah bisa dilewati mobil dan juga moyot”, jelasnya.

Baca Juga  KADES TERKUL PERTANYAKAN JANJI PENGUSAHA SIRTU DI DESANYA

Senada Didi, pengendara motor yang tengah melintas di lokasi jalan putus menuturkan, bahwa ia juga dari arah yang sama seperti Yanto dan mau ke Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang.

“Untuk sekarang, jalan ambles kemaren masih dalam perbaikan pihak terkait. Namun kami bersyukur, jalan tersebut sudah bisa kami (pengendara) lewati, ” pungkasnya, ke pewarta di lokasi.

Edithor : Ahmad

Check Also

Bukit Asam Raih Gelar Perusahaan Terbaik di Ajang Serelo CSR Award

Author : Ujang/Humas BA LAHAT, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih trofi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO