Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / PEKERJAAN P3A DIDUGA MENYALAHI ATURAN

PEKERJAAN P3A DIDUGA MENYALAHI ATURAN

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Adanya sistem pengairan yang digelontorkan oleh Balai Besar tentu diharapkan oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air untuk sawah yang digarap. Lancarnya air akan dapat meningkatkan produksi, akan tetapi hal itu tidak berlaku pada P3A Di kelurahan Pagar Wangi ,Kecamatan Dempo Utara tepatnya di areal persawahan Tebat Jawi dusun Pagardin.

IMG-20190131-WA0033

Karena pengerjaannya tanpa melibatkan warga pemilik lahan alias dipihak ketigakan. Hal ini bertentangan dengan ketentuan, sejatinya pengerjaanya melibatkan warga pemilik lahan setelah urun rembuk.

Baca Juga  Walikota Pagaralam Hadiri Penutupan Pekan Olahraga dan Seni HUT PGRI Ke- 77 dan Hari HGN Tahun 2022

Selain tidak melibatkan warga pemilik lahan, hasil kerjaannya juga dinilai tidak sesuai harapan  karena baru seumur jagung lantainya sudah rusak dan tak kelihatan lagi semen dan pasirnya pada lantai.

Selaku petani YS yang sempat ditemui ia mengatakan, tidak pernah dilibatkan, tahu- tahu sudah ada orang bekerja.

“Kami selaku petani sangat terkejut dengan adanya orang bekerja dan tidak dapat kabar untuk pembangunan ini, “tukasnya kemarin Rabu (30/01/19).

Baca Juga  PEMKOT DAN DPRD KOTA PAGARALAM SEPAKATI PERUBAHAN ANGGARAN

Berkaitan dengan hasil investigasi wartawan di lokasi tukang proyek Gandot berjanji akan menyelesaikan pekerjaan irigasi dimaksud.”Ya akan saya selesaikan .”janjinya. 

Editor : Ahmad

Check Also

FWIP Soroti 14 Proyek di 3 OPD Pemkot Pagar Alam Ditender Ulang

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pagar Alam akan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO