Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SQUAD GRAB LAHAT LAKUKAN KEGIATAN JUMAT BERSEDEKAH

SQUAD GRAB LAHAT LAKUKAN KEGIATAN JUMAT BERSEDEKAH

Author : Prima

LAHAT, LhL – Jika niat dan ikhlas sudah melekat, tak ada persoalan yang terasa berat. Sebuah sedekah yang tak melulu soal harta, tidak perlu harus menunggu banyak harta. Sebab dengan bantuan jasa secara fisik, sudah termasuk bagian dari sedekah. Itulah yang dilakukan Squad Grab Lahat, atau Ojek Online melakukan kegitan Berbagi rutinitas di setiap hari Jum’at dan berbagi anak Pantiasuhan Sakinah. Jumat ( 26/01/2019).

Salah satu Onwer Grap Lahat Arip di sampaikan oleh Erik ia merasa bangga mengajak Driver Grab Menyumbangkan sedikit Rezeki trus di kumpulkan lalu uang yang di sumbangkan ke Panti asuhan.

Baca Juga  PENGHUNI LAPAS KELAS II LAHAT GUNAKAN HAK PILIH

” Kami Squad Grab Lahat atau ojek online berbagi rejeki untuk anak yatim. bagi kami bantua itu sangat bermanfaat untuk anak yatim tersebut, dan semoga bermanfaat bagi adek adek itu. Insya allah di Jum’at depan kami akan diberikan bantuan dalam bentuk Sembako ataupun makanan,” ucap Erik

Hal ini juga di sampaikan oleh Ibu Yurasmi ia selaku kepala dan sekligus penguris Panti Asuhan sakinah yang beralamatan di simapang tiga kodim lama, Kelurahan Pasar Lama ia mengucapakan terima kasih kepada kakak – kakak dari Ojek Online sudah melakuka Jumat sedekah.

Baca Juga  PT PLN LAHAT GELAR APEL SIAGA, DALAM RANGKA PENGAMAN PASOKAN LISTRIK PILKADA, HARI NATAL DAN TAHUN BARU

” Semoga bantua yang kami terima ini bisa bermanfaat bagi anak anak di sini. Dan kami akan mendoakan para Driver Grab Lahat medapat kesehatan dan rejeki yang yang banyak,” Yurasmi sambil mengucapkan Amin.

Editor : Ahmad

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO