Home / HUKUM & KRIMINAL / TABRAKAN LALU TERSERET AVANZA, RINSI MENINGGAL MENGENASKAN

TABRAKAN LALU TERSERET AVANZA, RINSI MENINGGAL MENGENASKAN

Author : Fer

LAHAT, LhL – Kecelakaan maut kembali mewarnai jalur lintas Lahat – Muara Enim. Kali ini, kecelakaan hebat yang merenggut nyawa Rinsi, warga Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, terjadi pada Jum’at (18/28/18) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Lintas Suka Marga, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Informasi menyebutkan, korban tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sepeda motor Yamaha Vixion yang dia tunggangi dihantam mobil Toyota Avanza. Akibatnya tubuh korban terseret hingga 100 meter lebih dan meninggal dunia.

Saat itu, korban yang diduga baru pulang kerja dan hendak meluncur ke rumahnya. Mungkin karena buru-buru, korban pun memacu motornya cukup kencang.

Baca Juga  SYAFIRA GELAR ULANG TAHUN DI PELANCU

Setibanya di lokasi kejadian, motor korban berusaha untuk menyalip dari arah sebelah kanan salah satu mobil yang ada di depannya. Namun naasnya, diduga korban tidak mengetahui datangnya mobil Avanza yang juga meluncur cukup kencang dari arah Muara Enim.

Karena tak dapat mengelak lagi, akhirnya motor korban pun dihantam mobil avanza tersebut, sehingga tubuh korban terseret hingga 109 meter. Tak pelak lagi, korban pun langsung meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah dan kedua kakiknya patah.

Usai menyeret tubuh korban, sopir Avanza itu pun langsung kabur untuk menyelamatkan diri dari amuk massa warga setempat. Dan sopir mobil Avanza itu baru berhenti di kawasan Tugu Lembayung setelah petugas Laka Satlantas Polres Lahat ikut mengejar mobil tersebut.

Baca Juga  WISATA PELANCU LAHAT JADI NARASUMBER DALAM MENDUKUNG DESTINASI WISATA

Kapolres Lahat, melalui Kasatlantas AKP Rio Artha Luwih, SIK didampingi Anggota Tim Unit Laka Lantas Ipda Amrin Prabu ditemui di tempat kejadian mengatakan, bahwa kecelakaan ini dialami oleh korban Rinsi saat pulang kerja menuju ke desanya.

Sopir Avanza itu sendiri lanjut Ipda Amrin, telah diamankan di Satlantas Polres Lahat. “Korban sempat kita bawa ke rumah sakit. Karena parahnya luka yang diderita, nyawa korban pun tak dapat lagi tertolong,” jelas Ipda Amrin.

Editor : Ahmad

Check Also

Ingin “Ngaleh Ase”, Emak Emak Merapi Dukung Yulius Maulana Calon Bupati Lahat Priode 2024–2029

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Serunya suhu tahun politik jelang Pilkada Lahat Tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO