Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AMPL LAHAT ADAKAN AKSI DAMAI, TERKAIT PENGANGKATAN DERUT PDAM

AMPL LAHAT ADAKAN AKSI DAMAI, TERKAIT PENGANGKATAN DERUT PDAM

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat dihalaman Pemda Kabupaten Lahat, telah dilakukan aksi damai oleh masyarakat Kabupaten Lahat yang tergabung di Forum Aliansi Masyarakat Peduli (AMPL) Kabupaten Lahat yang berjumlah 9 orang. Kamis (15/11).

Adapun tuntutan massa yang  mempertanyakan pengangkatan Derektur PDAM yg merupakan kakak kandung Bupati Lahat Marwan Mansyur yang bernama Holil Mansyur yang menjabat Derektur PDAM yang baru. 

Baca Juga  KABAR GEMBIRA ADA LOWONGAN KERJA DI PKH

Dalam orasinya yang disampaikan Sundan, ia mengatakan mendesak Kabupaten Lahat kembali menjalankan prinsif prinsip Good Govermence Seperti keterbukaan, Mendesak kab lahat kembali menjalankan prinsif prinsip Good Govermence Seperti keterbukaan informasi publik dan tidak melakukan KKN, Mendesak kejaksaan Negeri lahat untuk melanjutkan kasus hukum dan mendesak tindakan KKN oleh Bupati Lahat.

” Dengan ini kami berharap agar kasus ini cepat ditangani dan cepat diselesaikan dengan aturan-aturan yang berlaku, ” harapnya.

Baca Juga  21 KANDIDAT AKAN “REBUTKAN” TIGA KURSI JABATAN KEPALA DINAS

Setelah melakukan orasi massa diterima oleh Asisten I Bapak Ramsi adapun tanggapanya, ia mengatakan bahwa permasalahan ini sudah direspon dan permasalahan di kordinasikan dgn pihak kejaksaan.

“Kita masih menunggu hasil dari kajian dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat, saya berharap kepada Adik-adik agar sabar menunggu keputusanya, ” katanya.

Editor : Ahmad

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO