Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / DPD FOR BEJO SUMSEL GELAR SYUKURAN DAN DEKLARASI JOKOWI SEKALI LAGI

DPD FOR BEJO SUMSEL GELAR SYUKURAN DAN DEKLARASI JOKOWI SEKALI LAGI

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Bertempat di tepian Sungai Lematang Sabtu malam (09/11), Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat Selatan, DPD For Bejo Sumsel menggelar acara Syukuran dan Deklarasi Jowoki Sekali Lagi. 

IMG-20181109-WA0040

Hadir dalam kesempatan tersebut langsung dihadiri oleh Ketua DPD For Bejo Sumsel didampingi oleh, Seketaris DPD For Bejo Sumsel, serta para jajaran DPD For Bejo Sumsel, warga setempat, Pemerintah Desa setempat dan undangan lainya.

Amir Hamzah Ketua DPD DPD For BEJO Sumsel, ia mengatakan Acara ini merupakan Syukuran atas ditunjuknya dirinya sebagai Ketua DPD For BEJO Sumsel. Dalam kesempatan ini, selain syukuran, juga sebagai langkah Deklarasi awal yang dimulai di Lahat, karena posisinya yang berdomisili di Lahat.

Baca Juga   PELAKSANAN PEMBANGUNAN TAHAP 2 DESA TALANG SAWAH TUNTAS DIKERJAKAN

“Ada dua pasangan yang bertarung dalam Pilpres 2019, meskipun demikian, jangan jadikan kompetisi ini kemudian kita mengabaikan kondusifitas wilayah,”terangnya.

Ia menambahkan agar diketahui, ini bukanlah kampanye melainkan Deklarasi yang mana warga dapat mengetahui bahwa salah satu relawan pemenangan Jokowi yaitu For Jokowi telah hadir dan relawan pertama yang menggelar Syukuran dan Deklarasi di Sumsel ini.

Baca Juga   DAGANG SABU, ISTERI TERTANGKAP SUAMI BURON

“Saya bersama pengurus akan segera membentuk cabang tingkat Desa Kelurahan, dan kemudian akan Ada dua pasangan yang bertarung dalam Pilpres 2019, meskipun demikian, jangan jadikan kompetisi ini kemudian kita mengabaikan kondusifitas wilayah, ” paparnya.

Sementara salah satu warga Supriadi dalam sambutanya, ia mengatakan alhamdulillah kegiatan malam ini berjalan dengan sukses dan tidak ada hambatan- hambatan.

” Kegiatan malam ini cukup apresiatif dan saya berharap kegiatan ini kedepannya akan lebih marak lagi, ” harapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Tindak Tegas Cafe Buka Tengah Malam, Tripika Kecamatan Lahat Selatan Gelar Diskusi

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Rencana penindakan terhadap cafe- cafe yang buka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!