Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / LALU LALANG DUMP TRUCK DIKHAWATIRKAN PENGGUNA JALAN

LALU LALANG DUMP TRUCK DIKHAWATIRKAN PENGGUNA JALAN

Author : Ferdy

PULAU PINANG, LhL – Aktifitas angkutan kendaraan besar jenis Dump Truck yang belum diketahui pemiliknya ini, sangat mengganggu warga dan pengguna jalan, tepatnya di wilayah Kecamatan Pulau Pinang.

Jang, seorang warga di Kecamatan Pulau Pinang saat ditanyai awak media, Rabu (24/10/18) mengaku sangat terganggu akan aktifitas kendaraan Dump Truck yang melintasi jalanan di desanya tersebut.

Lanjutnya, selaku warga di sini khawatir akan terjadinya hal yang tidak diinginkan. Karena kendaraan angkutan tersebut sangatlah besar, dan kapasitas angkutnyapun cukup berat. Sehingga untuk pengguna jalan yang lainnya, juga ikut tergaggu. Seperti kecelakaan, atau mungkin saja menabrak anak-anak dan pengguna jalan yang lainya.

Baca Juga   SERTIJAB CAMAT PULAU PINANG BERJALAN SUKSES

“Tentu kami sangat khawatir, apalagi selain kami warga pengguna jalan di Kecamatan Pulau Pinang ini, terlebih banyak anak-anak dan warga pengguna jalan yang lain yang melitasi jalanan tersebut”, tegasnya.

Hardi, pengendara roda dua yang saat itu tengah melintas di jalan tersebut menuturkan, saat itu ia dari arah Pagar Alam menuju Kota Lahat. Karena ada keperluan peribadi, sering saya berpapasan dengan kendaraan besar tersebut. Entah itu siang, kadang juga di malam hari.

Baca Juga   PERINGATI ISRA MI'RAJ, TINGKATKAN IMAN DAN PERERAT SILAHTURAHMI

“Memang kami pengguna jalan ini sangat khawatir akan terjadinya kecelakaan, di mana kalau lagi di belakang mobil tersebut tidak kelihatan jelas jalan didepan. Dan kalau mau menyalip kendaraan tersebut pun takut, bahkan karena di belakang mobil kerap kali kendaraan saya mengenai lobang di jalan”, ungkapnya.

Edithor : Zadi

Check Also

Mayat Mr X Terapung di Lematang Gegerkan Warga Tanjung Mulak

Author : Ujang LAHAT, LhL – Warga Desa Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!