Home / Umum / AKAN ADA JALAN KHUSUS ANGKUTAN BATUBARA

AKAN ADA JALAN KHUSUS ANGKUTAN BATUBARA

Author : Dedi

PALEMBANG, LhL – Sehubungan dengan akan diberlakukannya Pasal 52 peraturan daerah Provinsi Sumatera Selatan Nomor 5 tahun 2011 tentang pelaksanaan kegiatan usaha pertambangan mineral dan batubara. Maka, Dinas ESDM Provinsi mengadakan rapat pembahasan rencana penghentian angkutan batubara yang menggunakan jalan umum.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Bupati se-Provinsi Sumsel dan rapat dibuka langsung oleh Kadin ESDM Robert Heri. Rabu,(24/10/2018).

Baca Juga   KEPALA BKKBN RI SEMATKAN MKK PADA WAKO PAGARALAM

Adapun hasil dalam rapat tersebut, ada tiga poin penting yang disepakati. Pertama angkutan batubara diangkut melalui jalan khusus, yaitu jalan SERVO/TITAN. Pihak TITAN telah bersedia dijadikan jalan khusus. Pemberlakuan nanti setelah diterbitkan Pegub atau Perda. Yang kedua semua perusahaan segera menyelesaikan terkait kontrak atau yang lainnya menyangkut transportasi dan pelabuhan.

Baca Juga   ASWARI KEMBALI RAIH PENGHARGAAN

Dan yang terakhir, yaitu akan ada pertemuan selanjutnya dengan pihak TITAN untuk membahas masalah tekhnis dan bisnis, rencananya hari Selasa tangal 30 Oktober 2018 di Jakarta akan ada nanti ada undangan resminya.

“Nantinya akan ada undangan resmi terkait pembahasan dengan pihak PT. TITAN,” ujar Robert.

Editor : Zadi

Check Also

Yayan, Petani Milenial Pagaralam Sukses Budidaya Porang

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Kota Pagaralam merupakan wilayah dengan geografis yang cocok …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!