Home / Umum / LAKALANTAS TRONTON VS VIAR, 1 MENINGGAL

LAKALANTAS TRONTON VS VIAR, 1 MENINGGAL

Author : Rudiyansyah

MUARA ENIM, LhL – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Kabupaten Muara Enim kembali terjadi, kali ini antara mobil Dump Truck Hino jenis tronton Mitsubishi Fighter BG 1468 XQ (Profit) dengan sepeda motor dan melibatkan Dump Truck Hino Jenis Tronton BG 8114 UK  di Jalan Lintas Muara Enim – Prabumulih seputar Dusun 7 Desa ulak Bandung Kecamatan Ujanmas Muara Enim, Rabu (24/10/18) pukul 14,30 WIB.

Data terhimpun, sepeda motor Viar Bernomor Polisi (Nopol) BG 5130 DI yang di kemudikan Sarwani Amar Suro (38) warga Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali yang berboncengan dengan Robiul Anwar bin Sikun (32), yang merupakan warga Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali.

Baca Juga   LAHAT SIAP JADI PEMASOK ENERGI NASIONAL

Informasi menyebutkan, srpeda motor yang melaju dari arah Prabumulih menuju arah Muara Enim mencoba mendahului mobil tronton Hino BG 8114 UK. Kemudian dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi fighter BG 1468 XQ, lalu sepeda motor menyenggol roda (Ban) mobil Mitsubishi BG 1468 XQ tersebut. Sehingga sepeda motor tesebut terjatuh dan terpental, saat itu motor terlindas oleh Mobil Dump Truck Hino BG 8114 UK yang hendak didahului tadi.

Baca Juga   KABAR TANAH SUCI : JCH KLOTER 5 ASAL PALEMBANG BERPULANG

Satlantas Poltes Muara Enim melalui Humas Polres, M. Yarmi mengatakan, Mitsubishi Fighter jenis Tronton BG-1468-XQ (Profit) tersebut tengah brrmuatan batu koral.

“Saat ini pengendara sudah diamankan ke Satlantas Muara Enim oleh warga. Sedangkan Mlmobil Dump Truck Hino Jenis Tronton BG 8114 UK merupakan milik salah satu perusahaan PT, dan pengurusnya tadi juga berada di TKP ikut evakuasi”, katanya.

Editor : Zadi

Check Also

Polres Lahat Kembali Vaksinasi Mobile Presisi Sasaran Pelajar dan Masyarakat

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pada hari Kamis tanggal 04 November 2021 sekira …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!