Home / Umum / KEPALA SKPD DIMINTA “MATANG” DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN DAN LAPORAN

KEPALA SKPD DIMINTA “MATANG” DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN DAN LAPORAN

LAHAT, LhL – Hari ini Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), H, Nasrun Aswari, SE, MM, di dampingi Asisten- asisten Pemkab Kabupaten Lahat menghadiri acara membukaan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Triwulan III, Anggaran tahun 2016. Acara tersebut di laksanakan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Kamis 13/10/2016.

Dalam laporannya, Kepala Dinas PPKAD Kabupaten Lahat H, Hariyanto SE, MM, MBA, mengucapkan terima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajarannya dan tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir diacara ini.
“Dalam kesempatan ini, mari kita bersama- sama untuk membahas anggaran Triwulan III Tahun 2016, saya harap kepada seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, sudah membawa laporan atas realisasi anggaran Triwulan III 2016 (Fisik dan Keuangan) untuk di bahas dan dilaporkan. ” jelas Hariyanto.

Baca Juga  BANDAR TOGEL BANJAR SARI BERHASIL DICIDUK USAI SMS KE PEMAIN BILIAR

Sementara itu dalam sambutan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, yang sekaligus membuka acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala Dinas di lingkungan Pemkab Kabupaten Lahat yang mana telah menyempatkan waktu untuk membahas laporan realisasi triwulan III 2016, baik secara fisik maupun keuangan.
“Saya minta kepada seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, untuk matang- matang di dalam menyusun anggaran untuk membuat laporan yang lengkap.” jelas H. Nasrun.

Baca Juga  Diduga Korupsi Dana Covid-19, Dua Tenaga Ahli di OKU Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  Diduga Korupsi Dana Covid-19, Dua Tenaga Ahli di OKU Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka

SMM Panel

APK

Jasa SEO