Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT BUKA KEGIATAN PENATARAN PELATIHAN BASKET TINGKAT DASAR

BUPATI LAHAT BUKA KEGIATAN PENATARAN PELATIHAN BASKET TINGKAT DASAR

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM, hari ini Selasa (24/10) menghadiri pembukaan penataran pelatih Bola Basket tingkat dasar Lisensi Se- Kabupaten Lahat. Acara tersebut dilakukan di Gedung Olahraga Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat.

IMG_20181024_090845

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh bupati Lahat Marwan Mansyur, SH.MM,Pj Sekda Lahat,Kepala kantor Dispora Lahat, asisten 1,2, Kepala Dinas,Kepala Badan,Kepala bagian,kepala Kantor,ketua koni Lahat, Kasdim 0405, Kapolres yang diwakili, beserta 100 orang Peserta penataran.

Laporan yang disampaikan oleh ketua pelaksana Ardiansyah Putra, S,pd kegiatan ini adalah program kerja Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Perbasi Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Pol PP dan Damkar Lahat Bersama TNI, Polri Kembali Menyegel Cafe Tak Berizin di Kawasan Desa Kota Raya

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mencari pelatih- pelatih yang terbaik, untuk memajukan atlet-atlet Basket di Kabupaten Lahat, untuk para perserta yang mengikuti pelatihan ini berjumlah 100 orang yang terbagi dari Guru-guru Olahraga yang ada di Kabupaten Lahat dan umum dan kegiatan ini dilakukan selama 3 hari.”jelasnya.

Sementara dalam sambutan Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH,MM, sekaligus membuka acara ini, ia mengucapkan selamat datang kepada seluruh para perserta dan pelatih dari Sumatra Selatan didalam kegiatan yang baik ini.

Baca Juga  DPRD BAHAS LKPJ AKHIR MASA JABATAN BUPATI LAHAT DAN WAKIL BUPATI

“Dan saya berharap kepada seluruh perserta ikutilah pelatihan ini dengan baik dan benar, dikarena didalam pelatihan ini akan diseleksi dan saya berharap dengan kegiatan ini dapat menimbulkan pelatih-pelatih yang terbaik dan bermanfaat untuk bibit atlet- atlet Bola Basket yang ada di Kabupaten Lahat, dengan mengucap kata bismilah acara ini saya buka secara resmi.”terangnya.

Editor : Zadi

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO