Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WAKO JALIN SILATURAHMI DENGAN PWI PAGAR ALAM

WAKO JALIN SILATURAHMI DENGAN PWI PAGAR ALAM

Author : Tim

PAGAR ALAM, LhL – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sepakat untuk bersinergi untuk pembangunan Pagaralam 5 Tahun kedepan. Hal ini terungkap saat audiensi Pengurus PWI dan Walikota Pagaralam, di ruang rapat Besemah III, Kota Pagaralam, Kemarin.

Ketua PWI Kota Pagaralam menjelaskan PWI merupakan organisasi profesi bagi para pewarta berita.

“PWI ini sebagai wadah untuk meningkatkan profesionalisme wartawan, salah satunya dengan program Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” ungkapnya.

Ditambahkan Asnadi, selama terbentuk kepengurusan PWI di Kota Pagaralam 2 tahun lalu, telah terjalin kemitraan yang baik anatara PWI dan Pemerintah Kota Pagaralam.

Baca Juga  TUBUH KPUD PAGARALAM MULAI RETAK

“Telah banyak kegiatan yang dilaksanakan berkat dukungan dari Pemerintah Kota Pagaralam selama ini, kami berharap tentunya Pemkot Pagaralam terus bersinergi dalam rangka menyebarluaskan informasi seputar pembangunan Kota Pagaralam. Dan juga PWI akan tetap menjalankan tugasnya sebagai Kontrol Sosial,” tegasnya.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH. mengatakan pihaknya menyambut baik kehadiran dari rekan rekan media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini.

Baca Juga  KERJAKAN SHOLAT LIMA WAKTU KARYAWAN AGEN TELUR AYAM STRONGLY PAGARALAM DIGANJAR BONUS

“Hubungan yang telah berjalan baik selama ini, agar dapat lebih di eratkan lagi, Pemkot Pagaralam siap bersinergi dengan kawan kawan dari PWI,” katanya.

Kemudian ditambahkan Wako, dirinya meminta agar wartawan yang tergabung di PWI ini, dapat bekerja secara profesional.

“Bekerja la sebagai wartawan yang menjunjung tinggi profesionalisme, dalam rangka memberikan informasi ke publik,” jelas wako.

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam berfoto bersama Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Kemarin

Editor : Zadi

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO