Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEDULI GEMPA & TSUNAMI PALU, PEMUDA PANCASILA GALANG DANA

PEDULI GEMPA & TSUNAMI PALU, PEMUDA PANCASILA GALANG DANA

Author : Riadi

LAHAT, LhL – Sebanyak puluhan anggota Pemuda Pancasila MPC lahan melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan keadaan sesama saudara di Palu Sulawesi Tengah yang terkena gempa dan juga tsunami, terlihat para pemuda bersama-sama meminta bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang melintas di Simpang Empat Pasar Lematang maupun daerah sekitarnya, Sabtu (29/09/18).

 IMG-20180929-WA0024
Ketua Pemuda Pancasila MPC Lahat Tanhar Efendi melalui Bendahara Umum Pemuda Pancasila MPC Lahat Habib Komar mengatakan, begitu ia mendengar adanya bencana alam berupa gempa bumi dan tsunami di Kota Palu Sulawesi Tengah, ia mengajak beberapa pemuda lainnya untuk melakukan penggalangan dana guna meringankan beban sesama saudara di Kota Palu.
“Saya berpikir untuk melakukan gerakan cepat guna meringankan beban saudara kita yang ada di Kota Palu yang terkena musibah bencana alam berupa gempa bumi dan tsunami. Semoga apa yang Pemuda Pancasila MPC Lahat lakukan ini diberkahi Allah subhanahu wa ta’ala dan bermanfaat bagi para korban maupun keluarga korban yang sedang terkena musibah di Palu tersebut,” Habib.
 IMG-20180929-WA0025
Di sisi lain salah seorang pemuda pancasila MPC lahan Efredy yang juga ikut dalam penggalangan dana tersebut mengatakan, bahwa ia dan teman-teman lainnya merasa senang melakukan penggalangan dana guna meringankan beban saudara di Kota Palu.
“Untuk urusan kemanusiaan panas terik bukan penghalang bagi kami sebagai Pemuda Pancasila MPC Lahat, bagi kami menolong sesama manusia adalah kewajiban dan kami ikhlas melakukannya,” tegas Efredy.
Editor : Zadi
Baca Juga   GALI : JADIKAN PENJARA SEBAGAI PENGINGAT AGAR KEDEPANNYA KITA MENJADI MANUSIA YANG BAIK LAGI

Check Also

Wabup Lahat Buka Lomba Cipta Menu B2SA, Sakiligus Bagikan Hadiah Pemenang

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!