Home / Umum / DIDUGA KONSLETING LISTRIK, RUMAH FARIDA HANGUS TERBAKAR

DIDUGA KONSLETING LISTRIK, RUMAH FARIDA HANGUS TERBAKAR

Author : Karel,

MUARA ENIM, LhL – Diduga karena konseliting listrik arus pendek, membuat satu rumah milik Farida (50) yang terletak di Jalan bandar, RT 02 RW 03 Kecamatan Pendopo, Kabupaten Aali, ludes dilalap si jago merah sekira pukul 05.00 Rabu (26/9/18) dinihari.

Menurut Lukman (45) seorang saksi mata menuturkan, bahwa kobaran api berasal dari rumah Farida tersebut diduga disebabkan konseliting listrik.

Baca Juga   ALEX NOERDIN : BUKAN LAGI SOSIALISASI TAPI ACTON, ACTION DAN ACTION DI LAPANGAN

“Karena kencangnya tiupan angin, membuat api cepat menjalar ke rumah yang lainnya,” ucap Lukman.

Saat warga sekitar melihat kejadian tersebut, dengan modal peralatan seadanya langsung berusaha memadamkan api yang membakar rumah Farida, hingga bantuan datang api masih berkobar.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Muara Enim, AKP. Arsyad, SH beserta tim Identifikasi Polres Muara Enim, setelah mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga   DINAS PEMADAM KEBAKARAN MUARA ENIM BERHARAP TINGKATKAN KINERJA

“Sekira pukul 08:00 WIB, api baru bisa berhasil dipadamkan dengan dua unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang di datangkan dari Kabupaten Muara Enim.

“Atas kejadian ini, aaya menderita kerugian ratusan juta rupiah. Karena semua barang tidak ada yang bisa diselamatkan, khusus nya perhiasan dan uang simpanan,” ungkap Farida.

Editor : Zadi

Check Also

Antrian Kendaraan di SPBU Bikin Macet, Samapta Polres Lahat Diterjunkan

Author : Ishak N LAHAT, LhL – Antrian panjang kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!