Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ATAS NAMA BHAYANGKARA, RANTAU AKAN TERUS LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT LAHAT

ATAS NAMA BHAYANGKARA, RANTAU AKAN TERUS LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT LAHAT

LAHAT, LhL – Kepolisian Resor (Polres) Lahat menggelar upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70, upacara dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut dilaksankan di makam pahlawan Puspa Bhakti bandar agung LAHAT, selasa ( 29 /06).

IMG_20160629_084830IMG_20160629_084823

Hadir dan bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, dalam kesempatan ini, seusai upacara Kapolres Lahat ditemani beberapa perwira dan diiringi lagu syahdu  menaburkan bunga ke pusara para pahlawan kemerdekaan yang dimakamkan di malam pahlawan Puspa Bhakti Lahat.

Baca Juga  Ungkap Jaringan Besar Peredaran Narkoba, Polres Lahat Selamatkan Lebih dari 71.000 Jiwa

IMG_20160629_084820

Kapolres mengatakan, dalam rangka hari bhayangkara kali ini dirinya memaknai hari bhayangkara sebagai hari bersejarah bagi tubuh Polri. “Menurut saya, setiap instansi atau institusi pasti memiliki hari jadi atau hari lahirnya, demikian juga dengan Polri memiliki hari lahir yang jatuh pada tanggal satu juli”, kata Rantau.

IMG_20160629_084805

Selanjutnya guna memaknai hari bhayangkara, tambah Rantau, dirinya selaku pimpinan dari polisi resort Lahat akan terus melakukan hal terbaik bagi masyarakat. “Tentunya kita akan terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan, dengan cara melakukan hal yang terbaik bagi seluruh masyarakat indonesia dan Lahat khususnya,” pungkasnya.

Baca Juga  DAPAT BANTUAN R2, BHABINKAMTIBMAS DIHARAPKAN RAJIN TERJUN KELAPANGAN

 

Naskah (NOPIRIADI)

Photo (Arman)

Check Also

Rembuk Stunting Desa Air Sulau Membahas Usulan Desa Untuk Menangani Stunting Tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Dalam upaya untuk menangani masalah stunting di wilayahnya, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO