Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / MUSDES TALANG PADANG, BAHAS PENGGUNAAN DANA DESA TAHUN 2019

MUSDES TALANG PADANG, BAHAS PENGGUNAAN DANA DESA TAHUN 2019

Author: Arman’s

MULAK SEBINGKAI, LhL – Musyawarah Desa (Musdes) adalah musyawarah perencanaan pembangunan skala prioritas yang diputuskan dalam musyawarah desa. Maka, hari ini Jum’at (14/09/18) Desa Talang Padang Kecamatan Mulak Sebingkai melaksanakan musyawarah.

Musdes ini dihadiri oleh Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang MM yang dalam hal ini diwakili Sekcam Rizal SP.d bersama rombongan, Kepala Desa Talang Padang Juliansyah bersama Perangkatnya, pendamping desa, Ibu Kades PKK dan seluruh masyarakat Desa Talang Padang.

Baca Juga   CAMAT MULAK SEBINGKAI, KADES DAN KADISPEMDES BAHAS BUMDES

Dalam sambutan Kepala Desa Talang Padang, Juliansyah menuturkan terima kasih banyak atas undangan yang telah hadir, baik yang dari Pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai maupun masyarakat setempat, dalam acara Musdes membahas perencanaan dana desa tahun 2019.

“Pada kesempatan ini, saya serahkan sepenuhnya apa yang menjadi prioritas pembangunan di Desa Talang Padang sesuai dengan kesepakatan masyarakat”, ujarnya.

FB_IMG_1536978825959

Sementara itu dalam sambutan Sekcam, Rizal, ia menyampaikan pesan dari Camat untuk menghimbau pada masyarakat untuk bersatu padu dalam pembangunan desa, demi mencapai sebuah tujuan yang lebih baik.

Baca Juga   TERPESONA PANORAMA, FAUZAN DAN ERLAMBANG BERLAYAR DI MBAHANGAN

“Marilah kita kompak dan bersama-sama membangun desa melalui musyawarah ini, silakan berikan masukan dan apa rencana untuk dibangun dalam desa dengan dana desa tahun 2019. Jagalah terus dan gunakan dengan baik apa yang sudah dibangun dalam desa, karena itu bermanfaat untuk masyarakat dalam desa itu tersendiri”, ungkapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Satgas Covid-19 Mulak Sebingkai Razia Masker di Pasar Kalangan

Author : Ivi Hamzah MULAK SEBINGKAI, LhL- Untuk menekan angka peningkatan kasus covid-19, Forum Komunikasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!