Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / DD TALANG BERANGIN BANGUN BAK PENAMPUNG AIR BERSIH

DD TALANG BERANGIN BANGUN BAK PENAMPUNG AIR BERSIH

Author : Arman’s

MULAK SEBINGKAI, LhL – Sehubungan dengan telah dikucurkannya Dana Desa (ĎD) tahap ke dua oleh Pemerintah, maka hari ini Kamis (13/09/18) Desa Talang Berangin mulai melaksanakan pembangunan air bersih sesuai dengan yang sudah disepakati oleh masyarakat pada Musdes.

Dimulainya pembangunan air bersih ini, diawali dengan membangun bak penampung awal air bersih terlebih dahulu, dan juga dilakukan peletakan batu pertama oleh Kepala Desa Talang Berangin, disaksikan Camat Mulak Sebingkai Drs.Erlambang MM diikuti unsur tripika Kecamatan Mulak Sebingkai, Koramil Kota Agung, Polsek Mulak Ulu, Kepala Desa Talang Berangin bersama perangkat dan juga masyarakatnya.

Baca Juga  Monitoring dan Silaturahmi Camat Mulak Sebingkai di Desa Talang Padang

IMG-20180913-WA0044

Dikatakan Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang, MM pembangunan bak penampung awal air bersih Desa Talang Berangin, dengan menggunakan dana desa termin ke dua sudah dimulai atau dikerjakan oleh masyarakatnya.

“Bak penampung air bersih ini mempunyai jarak dari Desa Talang Berangin sepanjang lima kilo meter lebih, dan air bersih ini memang sangatlah dinantikan oleh masyarakat Desa Talang Berangin “, ujarnya.

Kepala Desa Talang Berangin, Nirhawanto membenarkan, adanya Pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai bersama Koramil Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan bak penampung awal air bersih.

Baca Juga  Forkopimcam Mulak Sebingkai Monitoring Gedung Serbaguna di Desa Jadian Baru

“Ya, pada hari ini kami melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan bak penampung air bersih. Saya berharap semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar sampai dengan selesai, dan air bersih ini bermanfaat bagi masyarakat kami juga bisa dirasakan, karena selama ini masyarakat kami sangat membutuhkan air bersih “, ungkapnya.

Usai melaksanakan peletakan batu pertama, menambah indahnya suasana kebersamaan, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama di lokasi.

Editor : Zadi

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO