Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KASDAM II SRIWIJAYA HADIRI PENUTUPAN PENDIDIKAN TAMTAMA TNI AD GELOMBANG I

KASDAM II SRIWIJAYA HADIRI PENUTUPAN PENDIDIKAN TAMTAMA TNI AD GELOMBANG I

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di lapangan Dodik Secata Kabupaten Lahat hari ini Sabtu (8/9) berlangsung upacara penutupan pendidikan pertama 341 Anggota  tamtama TNI Angkatan Darat (AD)  Gelombang 1 Tahun Anggaran 2018.

IMG-20180908-WA0009

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Kepala Staf Kodam II Sriwijaya Brigjend TNI Safrial,Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH.MM, Dandin 0405 Lahat, Letkol Kav.Sungudi,Kapolres Lahat AKBP. Robi Karya Adi,SIK, Asisten 2 Pemkab Lahat,Asintel, Aspers,Kajasdam, Kaajendam,Kapaldam Kahubdam, Kapendam, Kakesdam, serta tamu undangan.

Baca Juga   WABUP LAHAT BUKA ACARA MUSYAWARAH PMI LAHAT TAHUN 2018

Dalam amanatnya  Panglima Kodan II Sriwijaya Mayjend.Irwan melalui Kasdam II Sriwijaya Brigjed Saprial selaku pimpinan upacara menyampaikan ucapan permohonan maaf atas ketidak bisa hadiran Pangdam II Sriwijaya yang tidak bisa hadir dalam kegiatan penutupan pendidikan pertama tamtama angkatan darat gelombang 1 tahun anggaran 2018.

“Selaku Pangdam II Sriwijaya saya mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah tamat mengikuti pendidikan pertama dengan pangkat Prajurit Tamtama Angkatan darat”Ujar Brigjend Saprial

Baca Juga   SHABU SIAP EDAR DIAMANKAN SATNARKOBA POLRES LAHAT

Selain itu dalam amanat tertulisnya Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjend.TNI.Irwan mengharapkan, Kapada seluruh Prajurit yang lulus agar tetap setia pada tanah air, sebagai mana sumpah janji prajurit yang telah di ucapkan.

“Dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya mungkin untuk Negara kita, dan selalu memberikan perlindungan kepada masyarakat dimanapun tempat kalian bertugas.”tegasnya.

Usai menyampaikan amanatnya, kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan atraksi yang dilakukan oleh 341 Prajurit Tamtama angkatan Pertama tahun anggaran 2018 .

Editor : Zadi

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!