Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SEDANG PAKETIN GANJA, RUSLI DITANGKAP POLISI

SEDANG PAKETIN GANJA, RUSLI DITANGKAP POLISI

Author : Imam. S

MUARA ENIM, LhL – Telah diamankan seorang laki-laki karena memiliki, menyimpan dan menguasai barang yang diduga narkotika jenis ganja. Bertempat di jalan Pramuka Gang Waspada, KelurahanPasar II, Kota Muara Enim, Kamis (6/9/2018) sekira pukul 23.00 wib.

Pelaku yang diketahui bernama Indawan Bin M. Rusli (34), bekerja sebagai buruh harian lepas, warga Jl. Pramuka gang Waspada Kelurahan Pasar II, Muara Enim dengan barag bukti (BB). 1 Bal dan 63 paket kecil diduga Narkotika jenis Ganja dengan Bruto 1,5 kg. 2 unit HP merk Evercross dan merk Nokia.

Baca Juga   BUPATI MUARA ENIM, COBLOS DI TPS 01 AIR LINTANG

Penangkapan bermula adanya informasi dari masyarakat, bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sering dilakukan transaksi narkoba, dengan adanya aktifitas tersebut masyarakat sekitarnya merasa resah. Kemudian polisi melakukan penyelidikan, untuk mengetahui kebenaran info tersebut. Dari hasil penyelidikan kuat dugaan di TKP sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis ganja, setelah dilakukan pemantauan di rumah tersagka dan di yakini bahwa tersangka berada di rumah polisi langsung masuk rumah.

Dimana diketemukan tersangka sedang memaket ganja dengan bungkus koran bekas, dari hasil introgasi terhadap tersangka bahwa bb tersebut ia beli dari Aji untuk di jual kembali, pers langsung mendatangi rumah Aji namun yang bersangkutan tidak ada di rumahnya, kemungkinan saat melakukan penangkapan yang bersangkutan mengetahuinya karena jarak antara rumah tersangaka sangat dekat +/- 15 meter.

Baca Juga   BNPB SULIT CAIRKAN DANA, SEKDA ANGKAT BICARA

“Selanjutnya tersangka dan BB dibawa ke Sat Resnarkoba untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Kapolres Muara Enim, AKBP. Afner Juwono, SH, SIK, MH melalui Kasatnarkoba Polres Muara Enim, Jumat, (7/9/2018).

Editor : Zadi

Check Also

Tanggulangi Covid-19, PTBA Sumbangkan Faskes ke 3 Puskemas di Muara Enim

  Author : Humas PTBA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka penanggulangan Covid-19, PT Bukit …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!