Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PT PMSS BANTU LAPTOP MTS 2 MUARA ENIM

PT PMSS BANTU LAPTOP MTS 2 MUARA ENIM

Author : Imam. S

MUARA ENIM, LhL – PT. Prima Mulia Sarana Sejahtera ( PT PMSS ) memberikan 2 unit Komputer ( Laptop_Red) kepada sekolahan MTs Negeri 2 Muara Enim, Bantuan ini diterima langsung oleh Abuddarda Spd. Selaku Kepala Sekolah MTs 2 Muara Enim. Kamis (06/09) 

” Bantuan diserahkan sebagai bentuk komitmen perusahaan kami di bidang pendidikan dan diterima oleh pihak dekolahan, dengan adanya bantuan ini sebagai sarana pendidikan untuk ujian nasional berbasis komputer , ” ujar Kepala CSR PT PMSS, Shakti Dwiputra Bomantara.

Baca Juga  KUNJUNGAN SHINTA DI DESA KEMANG "OVER KAPASITAS"

Bantuan ini adalah program CSR PT PMSS di bidang pendidikan sebagai bentuk komitmen perusahaan, mengingat pentingnya kebutuhan sekolah sekarang ini bisa membatu Kegiatan belajar di bidang komputer.

”  Program CSR ini dapat memotivasi untuk terus belajar dan dapat menunjukan prestasi yang lebih baik di bidang komputer ini” kata Shakti

Sementara Abuddarda. Spd. Selaku Kepala Sekolah MTs 2 Muara Enim ia mengucapakan terima kasih kepada pihak perusahaan dengan bantuan komputer ini 

Baca Juga  4 ITEM CCO DILAKUKAN PADA ORNAMEN LAMPU JEMBATAN MUARA ENIM

” kami dari Pihak MTs 2 Muara Enim ucapan terima kasih kepada Perusahaan PT PMSS dengan bantuan ini. Bantuan Laptop ini sangatlah penting bagi Siswa dan siswi disini untuk melaksanakan ujian berbasis nasiaolan nanti, ” kata Abuddarda.

Editor : Zadi

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Dukung Pemberdayaan Petani di Pagar Dewa

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – Berawal dari keprihatinan pada nasib …

SMM Panel

APK

Jasa SEO