Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PELAYANAN CEPAT, WAJIB PAJAK ANTRI DI SAMSAT

PELAYANAN CEPAT, WAJIB PAJAK ANTRI DI SAMSAT

Author : Ferdy

LAHAT, LhL – Warga yang sedang entrian membayar pajak kendaraan di kantor Unit Pengelola Tehnik Dinas (UPTD) Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sumatera Selatan Unit Samsat Kabupaten Lahat, hari ini Kamis (6/9/18) hingga pukul 10:00 wib, terpantau cukup ramai. Hal ini menandakan, bahwa tingkat kesadaran dan animo masyarakat dalam membayar pajak kendaraannya masih terbilang sangat tinggi.

Shanti, salah satu staf pegawai Samsat yang saat ini tengah melayani warga yang ingin membayar pajak kendaraan mengaku, dirinya senang dan bangga bisa membantu warga yang ingin mengurus administrasi untuk membayar pajak kendaran di kantornya.

Baca Juga  H. ASWARI RIVAI KENALKAN WISATA BENTENG DENGAN KOMPAS MEDIA GRUOP

“Selain ini memang sudah menjadi rutinitas saya sehari-hari melayani warga yang ingin membayar pajak kendaraanya, tentu karena ini merupakan kewajiban saya selaku pegawai di sini”, ungkapnya saat di konfirmasi awak media. Kamis, 06/09/18 di kantor Samsat Lahat.

Sementara itu Pendy, salah seorang warga yang hendak membayar pajak motor mengatakan, proses administrasi membayar pajak kendaran (STNK) di kantor samsat Lahat sekarang, tidak lagi menunggu lama.

Baca Juga  LPPPA LAHAT HADIRKAN "PENDONGENG" HIBUR ANAK

“Lima hari lewat, saya lupa untuk bayar pajak dari tanggal wajib bayar pajak kendaraan, karena beberapa hari ini ada kegiatan penting di luar kota. Allhadulillah administrasi sudah selesai, mudah-mudahan hari ini jam:02 wib (STNK) sudah bisa di ambil”, ungkapnya” sembari bergegas meninggalkan kantor samsat.

Edithor : Zadi

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO