Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / DUMP TRUCK JATUH KE JURANG, DIEVAKUASI

DUMP TRUCK JATUH KE JURANG, DIEVAKUASI

Author : Arman’s

KOTA AGUNG, LhL – Sehubungan dengan telah terjadi Laka Lantas pada hari ini Senin (03/09/18) sekira jam 12.00 wib kemarin, bertempat di jalan umum Desa Suka Rami Kecamatan Kota Agung, mobil canter BG 8588 EG warna kuning dan jatuh ke piring dengan kedalaman 20 meter.

Laka Lantas ini, berawal dari mobil dump truck dari arah Kota Agung hendak menuju Tanjung Tebat. Saat tepat pada tikungan Sedan, truck yang sedang berpapasan dengan mobil Avanza warna silver dengan Nopol tidak diketahui, sehingga mobil Avanza tersebut mencuri Jalur terlalu ke kanan untuk menghindari mobil Sedan, namun sayangnya hindaran tersebut membuat mobil Dum truk banting stir ke kiri lantas masuk jurang.

Baca Juga  MEMERIAHKAN I MUHARRAM MTSN 2 KOTA AGUNG, GELAR KEGIATAN MERAWIS

Menurut keterangan dari Kapolsek Kota Agung, AKP Freddy Rajagukguk, saat mendengar kejadian Lakalantas kemarin yang dilaporkan oleh masyarakat, anggota Polsek Kota Agung langsung tinjau lokasi Lakalantas dan mencari kronologis kejadian serta nama nama korban.

“Informasi yang kami dapatkan sopir
nama Daniati30 the, sopir, Alamat Dusun talang gardu Tanjung Menang Kecamatan Tanjung tebat (mengalami luka pada jari kelingking kanan). 2. kenek nama Eeng (30) sopir, alamat Desa Suka Rami Kecamatan Kota Agung, mengalami luka pada tumit 17 jahitan dan.6 jahitan”, jelasnya, Selasa (4/8/18).

Baca Juga  Mawardi Yahya Tutup Porprov Sumsel XIV Lahat 2023

Ditambahkan Jupriadi, terkait kejadian tersebut jatuhnya Dum Truk ke jurang dengan kedalaman 20 meter ini sudah mulai dievakuasi.

“Hari ini dengan dibantu oleh masyarakat lainnya, mobil Dump Truck ditarik atau di keluarkan dari jurang tersebut, namun hingga saat ini mobil belom berhasil di keluarkan dan masih diusahakan oleh masyarakat dan Polsek Kota Agung”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO