Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ACT GELAR KONSER AMAL PEDULI LOMBOK

ACT GELAR KONSER AMAL PEDULI LOMBOK

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL РBentuk kepedulian sesama untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang berada di Lombok yang mendapat musibah Gempa belum lama ini,  kalangan pemudah- Pemudih Kabupaten Lahat yang tergabung di Aksi Cepat Tanggap (ACT) Korda Lahat bersama Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) dan para seniman di Kabupaten Lahat, telah melakukan beberapa aksi penggalangan dana dijalan serta malam puisi peduli lombok.

Tidak sampai disitu saja ,Aksi Cepat Tanggap (ACT) Korda Lahat bersama Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) dan para seniman, akan menggelar acara yang bertajuk, Konser Amal bersatu peduli Lombok, yang akan digelar pada hari Minggu 02 September 2018, pukul 14 Wib – 21 Wib.

Baca Juga  Anggota DPRD Sumsel Dapil VII Reses Tahap II di Talang Jawa Selatan

Ketua ACT Korda Lahat, Hefra Lahaldi, S. Pd. I mengatakan bahwa dalam acara ini akan ditampilkan pagelaran seni seperti, Musik, Nasyid, Puisi dan Pantomim.

“Sudah menyatakan bergabung dalam kegiatan ini seperti grup nasyid, grup band, deklamator puisi dan pantomim. Kita juga bekerjasama dengan pihak Citimall yang turut memfasilitasi acara ini.”terangnya Kamis 29/08/18.

Baca Juga  INI PENJELASAN DEREKTUR RSUD LAHAT, TERKAIT 42 RUANGAN BELUM DIPUNGSIKAN

Sementara itu Ketua ANN Lahat, Dendhi Gumay Hakim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan seni dari beberapa sekolah.

“Sudah ada beberapa sekolah yang menyatakan akan tampil. Karena memang sebelumnya sudah kita beritahu terlebih dahulu lewat surat. Yang pasti pentas konser amal ini akan begitu berwarna. Jadi bagi warga Kabupaten Lahat yang ingin menyaksikan, silakan datang ke Citimall pekan depan. Jangan lupa dengan infaq terbaik untuk saudara kita di Lombok,” ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO