Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH, HADIRI PENUTUPAN KEJUARAAN INKAI

BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH, HADIRI PENUTUPAN KEJUARAAN INKAI

Author : Arman’s

MERAPI BARAT, LhL – Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 Cik Ujang SH – H.Haryanto SE MM, hari ini Minggu (26/08/18) menghadiri acara penutupan Kejuaraan Ikatan Karate Indonesia (INKAI) Cup IV tahun 2018 tingkat SD dan SMP Lahat, sesuai dengan undangan yang sudah diberikan bertempat di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat tepatnya kediaman Cik Ujang, yang mengusung tema “Junjung Tinggi Sportivitas Dan Tetap Semangat”.

Baca Juga  MINTA JADI KARYAWAN, WARGA GELAR DEMO

Acara penutupan pertandingan anak anak Inkai Cabang Lahat Kejuaraan Karate Inkai Cup IV ini diawali dengan upacara, Bupati terpilih diminta panitia untuk menjadi Inspektur upacara, diikuti Camat Merapi Barat Isti Lestina Sp, MM, Kapten Gunawan Kodim 0405 Lahat, Kepala Desa Lebak Budi, dan peserta dari Inkai anak ranting Lebak Budi.

IMG_20180826_154126

Dalam amanat Cik Ujang, ia berpesan kepada seluruh anak anak Inkai, teruslah semangat dan belajarlah dengan baik supaya bisa menjaga diri dan melindungi keluarga.

Baca Juga  POLSEK & KORAMIL 0405 LAHAT DUKUNG TUGAS PANWASCAM MERAPI AREA

“Jika dipelajari dengan semangat, harapan kita kedepannya siapa tau nanti anak anak bukan hanya mengikuti kejuaraan di Kabupaten saja, melainkan juga mengikuti kejuaraan di Sumsel, dan insya allah bisa meraih juaranya”, kesan Cik Ujang.

IMG_20180826_154415

Usai upacara, Bupati terpilih dan Wakil Bupati terpilih Cik Ujang-Haryanto diminta untuk membagikan juara pertandingan anak Inkai Putra maupun Putri.

Editor : Zadi

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO