Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / KARANG TARUNA ULAK PANDAN IKUTI LOMBA HIAS GAPURA

KARANG TARUNA ULAK PANDAN IKUTI LOMBA HIAS GAPURA

Author : Hendry 
MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, seraya turut mendukung dan menyukseskan Asian Games 2018. Warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat yang tergabung Karang Taruna ikut serta mendaftar Lomba Menghias Gapura yang diadakan KOMINFO Republik Indonesia, Minggu (19/08/18). 
Okta Kurniawan Wakil Ketua Karang Taruna Kedaton Desa Ulak Pandan menjelaskan, seluruh tahapan sudah dilalui, mulai dari perencanaan, proses pengerjaan hingga hasil pembangunan. 
“Semua telah kami lalui, sehingga semalam (18/08/18) kami sudah mendaftarkan diri dengan mengisi biodata serta melampirkan foto sebelum pembangunan. Dari foto proses pembangunan Gapura hingga selesai pembangunan baru lah hasilnya di share melalui akun Facebook dan Instagram dengan tagar #DukungBersama dan #AsianGamesKita ke akun resmi Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik. Pendaftaran ini diwakilkan melalui saudara Evan Yusup yang ditunjuk sebagai ketua TIM Lomba Kreasi Gapura ini,” ungkap Okta. 
Senada dengan itu, Kepala Desa Ulak Pandan Susiawan Rama melalui Aswani Ketua BPD menjelaskan, semua proses sudah dikerjakan dari awal pembangunan Gapura hingga selesai dan sudah di daftarkan. 
“Tinggal kita berdo’a semoga kerja keras kawan  kawan semua dibalas dengan juara dalam Lomba Hias Gapura. Kalaupun kita tidak juara setidaknya kita sudah mengenalkan nama desa kita dan nama daerah ke KOMINFO RI dan orang banyak,” tutupnya.
Editor : Zadi 
Baca Juga  KADES LUBUK KEPAYANG INGIN TINGKATKAN KUALITAS DAN KUANTITAS JALAN DI DESANYA

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO