Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMBAGIAN HADIAH, AKHIR KEGIATAN HUT RI DESA MANGGUL

PEMBAGIAN HADIAH, AKHIR KEGIATAN HUT RI DESA MANGGUL

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Setelah menjalankan beberapa rangkai porlombaan dalam rangka memeriahkan hari jadi Republik Indonesia Raya yang ke 73, yang digelar oleh Karang Taruna Desa Manggul Kecamatan Lahat. Maka malam ini Minggu 19/08/18, panitia pelaksana membagikan hadiah- hadiah bagi para pemenang.

IMG-20180819-WA0058

Hadir dalam pembagian hadiah langsung dihadiri oleh Kepala Desa Manggul (Kades), perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, pemuda pemudih Desa Manggul dan masyarakat setempat.

Kepala Desa Yunisa dalam sambutanya, Ia mengajak seluruh warga Desa manggul untuk menjaga kekompakan, kedepanya Desa Manggul akan melaksanakan turnamen bola volly.

Baca Juga  RUMAH TAHFIZH GENQU IKUTI TASMI QUR'AN

“Saya sangat mensepot kegitan karang taruna semidang jaya Desa Manggul, kegiatan ini awal karang taruna kebagkitan pemuda Desa Manggul.ini bentuk sumbangisi  warga desa manggul dalam rangka hut Ri ke 73.

Sementara dalam sambutan Ketua panitia Bogi ia mengatakan pemberian hadiah tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pemenang agar tetap untuk mengikuti lomba, selesai detik-detik proklamasi pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 73 diadakan pemberian hadiah berbagai Perlombaan.

Baca Juga  PLANTARI MINTA KENDARAAN PLAT MERAH DI LAHAT PASANG STIKER

” Diantaranya pertandingan Panjat pinang,tarik,tambang,panco,karaoke,ambil uang dibuah pepaya,memasukan paku kedalm botol,lari karung,senam lensia,joget balon dan makan kerupuk, malam ini kita bagikan hadiahnya.”katanya.

Sementara ketua pelaksana Herman ia mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh lapisan masyrakat Desa Manggul dari lingkungan satu sampai lingkungan lima guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

“Dengan mengikuti pertandingan, hal ini sebagai wujud partisipasi aktif masyrakat Desa Manggul didalam memeriahkan pesta perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun ini.”katanya.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO