Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MERIAHKAN HUT RI, CIK UJANG IKUTI LOMBA GAPLE

MERIAHKAN HUT RI, CIK UJANG IKUTI LOMBA GAPLE

Author : Sisilia. G

LAHAT, LhL – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73 di RT 022 RT 02, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat mengadakan beragam perlombaan bagi anak anak, ibu ibu dan bapak bapak yang diikuti oleh seluruh warga yang juga dihadiri Bupati Lahat terpilih 2018 2019 Bapak Cik Ujang hari ini jumat (17/8/18).

IMG-20180817-WA0225

Terpantau di lokasi, mulai dari pagi kegiatan sudah dimulai dan diikuti oleh seluruh warga. Tampak mereka antusias mengikuti berbagai lomba, mulai dari lomba makan kerupuk, sepeda hias, kelereng, memasukkan paku ke dalam botol untuk anak-anak. Ada juga lomba memindahkan sagu, menyanyikan lagu kebangsaan. Sementara untuk ibu ibu dan untuk bapak bapak, lomba memindahkan sagu dan gablek berhadiah.

Baca Juga  JAWA TENGAH DAN OKU TIMUR STUDY BANDING KE LAHAT

Dalam acara ini, Ketua RT, Muhamad yang baru terpilih belum lama ini, terlihat sangat antusias dengan acara ini, karena acara ini merupakan swadaya masyarakat serta sumbangan donatur.

Muhamad berharap, dengan adanya acara ini akan dapat menambah tali silahturahmi antar warga dan semakin mencintai Ripublik ini.

Dalam kesempatan ini, Cik Ujang selaku Bupati terpilih, pun tidak mau ketinggalan. Tampak beliau juga mengikuti lomba main gablek dengan semangat dan kebersamaan

Baca Juga  Pastikan Pleno KPU Aman, Kapolres Lahat Pimpin Pengawalan Lokasi

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, dan mudah mudahan tahun tahun yang akan datang akan lebih meriah lagi serta lebih semakin banyak warga yang mengikuti kegiatan seperti ini di RT kita”, ujar Cik Ujang.

Saprani, salah satu warga yang merupakan sekretaris Dewan Kabupaten Lahat, pun sangat bergembira dengan kegiatan ini.

“Saya mengikuti lomba memindahkan sagu. Semoga kami demakin kompak, dan Indonesia semakin jaya”, ujarnya dengan gembira.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO