Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SMK 1 TANJUNG AGUNG IKUT ANDIL DALAM KARNAVAL

SMK 1 TANJUNG AGUNG IKUT ANDIL DALAM KARNAVAL

Author : Imam. S

MUARA ENIM, LhL – SMK Negeri 1 Tanjung Agung turut andil pada kegiatan karnaval di Kecamatan Tanjung Agung, yang dilaksanakan pada Rabu, (15/8/2018) kemarin yang dimulai sekitar pukul 08:00 wib. Kelompok karnaval SMKN ini, mengangkat tema sukseskan Asean Games, Jakarta Palembang.

Pantauan di lapangan, Kelompok Karnaval dari SMKN 1 Tanjungagung ini memasang setidaknya 45 bendera dari berbagai negara peserta asean games.

Dengan semangatnya SMKN 1 Tanjung Agung ini, membawa peserta 200 orang, dari kelas 10, 11, serta kelas 12. Tidak hanya itu, karnaval kemarin juga ikut dimeriahkan oleh beberapa esktrakulikuler, di antaranya Marching Band, Seni tari, pencak silat, karate dan seni musik.

Baca Juga  Kopsbara Lawang Agung Sejahtera Adakan Rapat Tutup Buku Tahun 2021

Sri Winarti, M. Pd Kepala SMKN 1 Tanjung Agung mengatakan, pihaknya membawa swbanyak 200 orang  peserta, yang di antaranya ada beberapa profesi, dan beberapa ekstrakulikuler dengan tema asean games.

“Semoga SMKN 1 Tanjung Agung memenangkan karnaval di tahun ini, dan bisa mengarumkan nama baik sekolah, ” ujar dia.

Terpisah, Ita Damasari, S. Pd selaku pembina osis mengaku sangat bangga dengan siswa-siswinya bisa menyelesikan karnaval dengan lancar. Menurutnya, ada beberapa penampilan di depan juri dan kami membawa bendera 45 negara peserta asean games.

Baca Juga  64 MARBOT MASJID IKUTI SELEKSI UMROH GERATIS

“Harapan saya semoga SMKN 1 Tanjungagung Juara, ” tutupnya, Kamis (16/8/18).

Editor : Zadi

Check Also

5 Tahun Transformasi BUMN, Bukit Asam Hadirkan Energi Tanpa Henti untuk Negeri

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – Bukit Asam Tbk (PTBA) terus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO