Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / DIDUGA KORBAN TABRAK LARI, SUHENDRY MENINGGAL DUNIA

DIDUGA KORBAN TABRAK LARI, SUHENDRY MENINGGAL DUNIA

Author : Karel

MERAPI TIMUR, LhL – Malang dialami Suhendry (34) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Pasalnya, dirinya telah menjadi korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan rumah Suroso (60) Desa Arahan, Kecamatan Merapi Timur, sekira pukil 07.00 Wib, Kamis (16/8/18). Akibatnya, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Berdasarkan keterangan saksi Joni yang juga warga Arahan, korban diduga ditabrak dari arah belakang oleh mobil bus angkutan karyawan. Keduanya sama sama bertujuan dari Lahat ke arah Muara Enim. Akan tetapi, hingga saat ini saksi dan warga tidak mengetahui dari perusahaan mana mobil tersebut berasal.

Baca Juga  HILUX PATWAL BERPLAT MERAH SERUDUK RUMAH WARGA GEDUNG AGUNG

“Korban suhendry mengendarai motor jenis Scopy warna merah dengan Nopol BG 8974 EAA, tapi hingga saat ini belum ada pihak yang bertanggung jawab”, terang Joni.

Di tempat yang sama, Ketua BPD setempat, Tobroni juga memberikan keterangan yang sama. Menurut dia, saat kejadian korban dari lahat ditabrak dari belakang oleh bus karyawan.

Baca Juga  TRAILER VS DUMPTRUCK TABRAKAN DI JALINSUM

“Akan tetapi kami panik saat itu, hingga saya dan warga yang ada di lokasi tidak menghiraukan pelaku tabrak lari yang diduga bus karyawan sebagai pelakunya. Sebab kami fokus ingin mengurus korban”, ujar dia.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada kepastian mobil angkutan karyawan yang di maksud sebagai pelaku laka lantas.

Editor : Zadi

Check Also

Tagline “Ngaleh Ase” Kian Seru, PPL Merapi Bersatu Deklarasikan Dukungan pada Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Di sela-sela kegiatan sosialnya dalam membagikan beras sebagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO