Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TIM CAHAYA UCAPKAN SYUKUR ATAS TERPILIHNYA CAHAYA BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT

TIM CAHAYA UCAPKAN SYUKUR ATAS TERPILIHNYA CAHAYA BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT

Author : Ganda coy 

LAHAT, LhL – Hari ini Rabu 15/08/18, Cik Ujang – Haryanto, menggelar silaturahmi dengan seluruh TIM pemenang dan sekaligus membubarkan Tim sukses, Tim kemenangan yang tergabung di Cahaya. Acara tersebut dilaksanakan dikediaman Cik Ujang yang beralamat dijalan Sidodadi Kelurahan Bandar Jaya, Rabu 15/08/18.

Muhamad Sujoko Bagus salah satu Ketua Tim Lapoca, saat dibincangi ia mengucapkan rasa sukur yang sedalam-dalamnya atas hasil pilkada tahun 2018 yang dimenangkan oleh pasangan Cahaya, ini adalah berkat kerja semua tim yang tergabung di Cahaya.

Baca Juga  BUPATI LAHAT SHOLAT IDUL ADHA BERSAMA MASYARAKAT LAHAT

“Program- program Cik Ujang – Haryanto (Cahaya) akan segara berjalan setelah pelantikan nantinya, program yang dibuat ada sekolah dan berobat gratis, Marbor, Dana Masuk Desa  bakal dilaksanakan secepat mungkin, program ini sangat membatu dan bermanfaat bagi maayarakat lahat,”tuturnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Reno dwesaputra S.Farm, selaku Ketua Permudah Cahaya, ia mengatakan alhamdulilah pilkada sudah selesai dan telah ditetapkan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat terpilih Cik Ujang – Haryanto, ini adalah hasil perjuangan bersama seluruh tim yang tergabung di Cahaya.

Baca Juga  ORMAS ISLAM DI LAHAT TAK IKUTI AKSI

“Insyallah kedepanya Ormas-ormas Kepemudaan yang ada di Kabupaten Lahat akan dirangkul dan diperhatikan oleh Cik Ujang – Haryanto Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat terpilih Cik Ujang – Haryanto.”terangnya.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO