Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT KUKUHKAN PASKIBRAKA KABUPATEN LAHAT

BUPATI LAHAT KUKUHKAN PASKIBRAKA KABUPATEN LAHAT

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Lahat, sebanyak 36 anggota Paskibraka Kabupaten Lahat yang terbagi Perempuan berjumlah 15 orang dan Laki- laki berjumlah 21 orang, hari ini, Rabu 15/08/28 resmi dikukuhkan, guna dijadikan pasukan pengibar bendera merah putih, pada saat upacara peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018 mendatang. Pelantikan ini dikukuhkan langsung oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, S.E.

IMG_20180815_143653

Turut hadir pada acara tersebut, PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Wakil Ketua DPRD, Kajari Lahat, Kasdim 0405 lahat , Kapolres Lahat , kepala pengadilan Negeri Lahat, Pengadilan Agama, TP-PKK Lahat serta Kepala SKPD Pemkab Lahat, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas KNPI, berserta orang tua Paskibraka.

Baca Juga  REUNI ABITUREN BINTARA PK III 1996, AJANG MELEPAS RINDU

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Bupati lahat, kemudian dilanjutkan pembacaan ikrar Paskibraka yang dikomandoi oleh Kadispora Lahat, dan diisi dengan pemasangan seledang yang dilanjutkan dengan arahan Bupati Lahat.

IMG_20180815_143446

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, S.E. dalam amanahnya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para pelantik, baik itu dari jajaran TNI, Polri dan berbagai unsur yang terlibat untuk menjadikan pasukan paskibraka tahun 2018 ini.

Baca Juga  Sidak di Dua Dinas, Cik Ujang Sampaikan 5 Pesan

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung anak-anak kita ini, semoga pada pelaksanaan nanti di puncak peringatan HUT RI nanti bisa terlaksana dengan sukses, aman dan lancar,” terangnya.

Lebih lanjut Bupati lahat yang akrab dengan sapaan Kak Wari ini mengucapkan selamat kepada pasukan paskibraka yang sudah dikukuhkan.

“Selamat, Kalian adalah Putra Putri terbaik kabupaten lahat yang akan mengibarkan bendera merah putih pada perayaan Hut RI nantinya, kakak berpesan kepada paskibraka yang dikukuhkan hari ini bisa menjadi pasukan paskibraka yang berjiwa kesatria, rela berkorban untuk Ibu Pertiwi,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO