Home / Umum / PENUTUPAN TURNAMEN PUTSAL DANDIM 0405 LAHAT BERJALAN LANCAR DAN KHIDMAD

PENUTUPAN TURNAMEN PUTSAL DANDIM 0405 LAHAT BERJALAN LANCAR DAN KHIDMAD

Author : Prima 

LAHAT, LhL – Bertempat di lapangan Putsal.jln.Mayor ruslan Hotel Buser Lahat kelurahan pasar baru Kabupaten Lahat, dilaksanakan penutupan turnamen futsal Dandim Cap 2018 dalam rangka komsos kreatif ta.2018.Kodim 0405 / Lahat, melalui menunggalan TNI – Rakyat.kita cegah tangkal radikalisme, Sabtu (11/08/18), tepatnya Pukul 15.30 sore.

Perlomban yang di ikuti 21 Clop Futsal
langsung dihadiri Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH, Pasiter Kodim 0405 / lahat kapten Inf Agus Subangto, anggota Kesdam lahat,.Ketua koni lahat Ferli, dan ketua Futsal Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Respon Cepat Bupati Lahat Cik Ujang, Toilet di Venue Pertandingan Hockey Sudah Ada Air

Dalam Sambutan ketua koni kabupaten lahat Ferli mengucapkan, sangat berterimaksi telah diperpaya oleh kodim 0405 / lahat untuk melaksanakan penutupan perlombaan futsal pada hari ini.

“Pertandingan futsal ini jadikan momen oleh adek – adek untuk untuk perwakilan pemain futsal lahat untuk tingkat yang lebih tinggi lagi. Selain itu, acara ini akan dimasukan agenda tahunan, koni akan menapung kegiatan olahraga Kabupaten Lahat “, ujarnya.

Baca Juga  UNTUK WARGA, KADES INI RELA HIBAHKAN TANAH SAWAH

Adapun Sambutan Dandim0405/ Lahat, Letkol kav Sungudi ,SH, mengatakan, momen ini jadikan oleh bibit pemain putsal kabupaten lahat untuk yang akan datang bisa nenjadi penyumbang mendali emas dimasa datang, disila bibit bibit pemain putsal Kabupaten Lahat.

“Acara turnamen Futsal ini saya tutup secara resmi”, tegasnya.

Editor : Zadi 

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO