Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TERKAIT TEWASNYA HASYIM, SOPIR TRUCK MENGAKU TIDAK TAHU

TERKAIT TEWASNYA HASYIM, SOPIR TRUCK MENGAKU TIDAK TAHU

Author : Prima

LAHAT, LhL – Terkait meninggalnya Hasyim warga Desa Manggul yang menjadi korban Lakalantas di seputar Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat pada pukul 15.26 Jumat (3/8/18) sore tadi, Jumito (33) sopir truck waarna orange yang diduga terlibat kecalakaan itu mengaku tidak mengatahui tentang peristiwa yang sempat menghebohkan warga tersebut.

“Saya tidak tahu masalah kecelakaan itu”, kurang-lebih ini pengakuan Jumito di hadapan petugas Satlantas Polres Lahat, beberapa saat setalah dilakukan pengejaran oleh petugas.

Baca Juga  FINAL TURNAMEN PENJARINGAN ATLET PORPROV 2017 DI LAHAT, LANCAR

Pengakuan pria yang tercatat sebagai warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat ini, terungkap setelah petugas mendapati Jumito dan mobil truck jenis Fuso berplat nomor polisi BG 8421 W ini ditemukan di Jalan Baru atau sekitar lokasi pabrik bata.

Menurut Jumito, ia memang menarik pasir dari arah Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat dan akan dibongkar di sekitar Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat. Kendati demikian, ia tetap mengaku tidak pernah mengetahui kejadian lakalantas yang terjadi sebelumnya. Bahkan ia sempat ngopi di kediaman rekannya di sekitar batahan.

Baca Juga  MARWAN MANSYUR HADIRI PEMBUKAAN WORKSHOP KIP

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpilkan data-data yang berkaitan dengan musibah ini.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO