Home / REGIONAL / MUARA ENIM / TABRAKAN MAUT, VEGA VS DUMP TRUCK SATU KORBAN JIWA

TABRAKAN MAUT, VEGA VS DUMP TRUCK SATU KORBAN JIWA

Author : Imam

MUARA ENIM, LhL – Telah terjadi lakalantas antara sepeda motor vega zr warna merah maron dengan Dump Truck angkutan batu bara warna putih di  jalan lintas baturaja, tepatnya di Bukit Agung Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sum – Sel, Rabu (1/8/2018).

Vega ZR  yang dikendarai Aldi juliansyah (17) warga Rt 06 Desa Keban Agung dengan nomor polisi BG 6264 DAA, melaju dari Keban Agung ke arah Tanjung Enim, sedangkan mobil Dump Truck angkutan batu bara yang melaju dari Tanjung Enim ke pabrik semen Batu raja yang dikemudikan oleh Arzani (34), warga Desa Karang Agung, Kecamatan Batu Raja Barat.

Baca Juga   MASYARAKAT SEMENDE TERANCAM TERISOLIR

Screenshot_2018-08-01-14-05-17_com.whatsapp_1533107141448

Salah satu saksi mata yang tidak mau disebut namanya menceritakan, saat kejadian dia sedang duduk di simpang tak jauh dari lokasi kejadian, tiba-tiba terdengar suara benturan keras. Lalu ia belari ke sumber suara, melihat mobil angkutan batu bara bertabrakan dengan sepeda motor, dan ia melihat korban meninggal di tempat dengan kepala kondisi yang mengerikan. Oleh warga, korban dilarikan ke RS PTB.

Baca Juga   Gerak Cepat PTBA Mengirim Sejumlah Bantuan dan Tim Rescue Ke Musibah Bencana Erupsi Gunung Semeru

“Sedangkan mobil batu bara yang nakbraknya lari ke arah batu raja” ungkapnya.

Pantauan wartawan di lokasi, mobil batu bara yang melarikan diri ditemukan di Desa Darmo oleh pihak Kepolisian Sektor Lawang Kidul dan supirnya sudah tidak ada di tempat.

Editor : Zadi

Check Also

Gelar Bunga Desa di Suka Menang, Diwarnai Insiden Warga Suka Menang Meninggal Dunia

Author : Beben/Evri MUARA ENIM, LhL – Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan. AP. MSi., melakukan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!