Home / REGIONAL / MUARA ENIM / KAMPANYE, SHINTA-SURYADI GELAR TABLIGH AKBAR

KAMPANYE, SHINTA-SURYADI GELAR TABLIGH AKBAR

Author : Dedi

Muara Enim, LhL – Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2018-2023 dari jalur Independen yaitu Dr. Hj Shinta Paramita Sari SH,. M, Hum-Ustadz. Syuryadi mendatangkan Umi Tatu ibunda dari Almarhum Ustad Jefri Al-Bukhori dan Ustad Amei dari finalis Da,i di Indonsiar ke kota Muara Enim. Mereka memberikan tausiya untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, kegiatan ini digelar di lapangan Merdeka Muara Enim, Minggu (13/05/2018).

Kampanye Akbar Paslon Nomor Urut 3 Shinta-Syuryadi memberikan konsep yang Islami, dan memberikan siraman rohani bagi maayarakat kabupaten muara enim, yang mana kegiatan yang dilakukan paslon nomor 3 ini, selaras dengan programnya yaitu Sehat, Mandiri, Agamis,Sejahtera,dan Harmonis (SMASH).

Baca Juga  BANGUN JEMBATAN GANTUNG TERPANJANG DI UJANMAS

Kegiatan Kampanye Akbar Paslon Nomor 3 Shinta-Syuryadi dengan cara mengelar tablig akbar ini, dimulai pukul 14.00 wib, yang dihadiri oleh 6.000 orang, memadati lapangan merdeka Muara Enim, mulai dari simpatisan, relawan dan masyarakatpun turut hadir dalam kegiatan bertajuk ”Tabligh Akbar Ramadhan Pakam, Bulan Kemenangan”.

pada kampanye paslon nomor 3 Shinta-Syuryadi hadir juga mantan Bupati Muara enim, H. Nang Ali Solihin, pengurus Parpol, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat Kabupaten Muara enim.

Dari pantauan awak Media, Tausiah tablig akbar ini akan di isi dua penceramah yaitu Ummi Tatu ibunda almarhum Ustad Jefri Al-Bukhori dan Ustad Amei, finalis Dai di Indosiar.

Baca Juga  Bukit Asam Bagikan 10.000 Paket Sembako di Muara Enim dan Lahat

Yones Tober mengatakan, pasangan ini mengadakan kampanye dengan mengundang 2.500 Majelis Taqlim, dan seluruh simpatisan pada kampanye yang berbeda, karena ini mau memasuki bulan Suci Ramadhan.

“Pada kampanye Akbar ini pasangan nomor urut 3 Shinta – Syuryadi akan mewujudkan visi Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, Sejahtera dan Harmonis (SMASH)”, sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut, Cabub dan Cawabub Shinta – Syuryadi, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Muara Enim.

“Yang mana masyarakat telah memberikan dukungan 60.000 KTP untuk kemenangan dirinya pada pilkada yang sudah di penghujung waktu,” ujar Shinta.

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO