Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / USAI JUM’ATAN, MARWAN MANSYUR BUKA TURNAMEN VOLLY

USAI JUM’ATAN, MARWAN MANSYUR BUKA TURNAMEN VOLLY

Author : Ivi Hamzah

MULAK SEBINGKAI, LhL – Turnamen bola voli yang digelar oleh Karang Taruna Sembada Karya  Desa Jadian Lama, hari ini Jum’at (23-03-18) dibuka langsung oleh Plt Bupati Lahat H.Marwan Mansyur, SH. Turnamen bola voli yang digelar oleh Karang Taruna Sembada Karya bertujuan untuk mengasah pemain sekaligus menjalin tali silaturahmi antar desa dan kecamatan.

Sebelum acara turnamen dimulai, Bupati Lahat Marwan Mansyur sholat Jum’at di Masjid Atakwa Desa Jadian Lama. Usai sholat, bupati dan rombongan menuju lapangan turnamen bola voli.

Rosidi selaku Kepala Desa Jadian Lama, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Plt Bupati Lahat, yang telah hadir untuk memenuhi undangan dari karang Taruna Sembada Karya, dalam rangka turnamen bola voli. 

“Semoga turnamen yang baru dibuka ini berjalan dengan tertib dan aman,” ujar Kades yang dekat dengan pemudanya ini.

Begitu juga dengan Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang, Ia mengucapkan syukur atas turnamen bola voli ini bisa dihadiri langsung Bupati Lahat Marwan Mansyur. Suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Mulak Sebingkai dapat menghadirkan Bupati Lahat.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Mulak Sebingkai Laksanakan Pembinaan Pokja PKK di Desa Lubuk Dendan

“Kami sangat bangga atas hadirnya Bupati Lahat dihadapan kita semua, semoga kehadiran beliau dapat mensuport pemuda Mulak Sebingkai dan sekitarnya,” ucapnya di hadapan undangan.

Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada Karang Taruna Sembada Karya yang telah menggelar acara turnamen ini. Bupati berharap semoga dengan adanya turnamen ini dapat melatih menjadi pemuda yang sehat, mengasa kemampuan dan kreativitas sekaligus menjalin tali silaturahmi antar desa dan kecamatan.

Di kesempatan ini, Marwan berharap pada masyarakat dalam memasuki Pilkada, untuk menjaga keamanan dan terpecah pecah karena beda pilihan, begitu juga dengan ASN, Marwan tekankan agar tidak ikut berpolitik atau memihak, mengarahkan kesalah satu pasangan calon. Camat, Kadin, Kabag, dan Kades, agar bekerjalah sesuai dengan tugas masing masing, sebagai pejabat pelayan masyarakat.

Baca Juga  CAMAT MULAK SEBINGKAI TINJAU DD TALANG BERANGIN

“Kita berharap pada Pemilukada ini berjalan dengan aman dan damai,” harapnya.

Marwan menghimbau bagi masyarakat yang belum mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) agar segeralah melakukan perekaman di Kecamatan atau di Disdukcapil Lahat, karena KTP itu sangat penting sebagai identitas kependudukan.

“Pentingnya sebuah KTP karena identitas penduduk, apalagi sekarang ini mau menghadapi Pilkada, bisa bisa tidak dapat memilih karena belum ada KTP,” tegasnya.

Selanjutnya Bupati Marwan Mansyur langsung membagikan KTP yang sudah jadi pada masyarakat, didampingi Kadisdukcapil Iyon Tito, Camat, Danramil, Polsek, Kades.

Kemudian Bupati Marwan Mansyur langsung menyatakan turnamen bola voli Desa Jadian Lama resmi dibuka, sekaligus melakukan pemukulan bola pertama.

Terpantau di lokasi, tampak hadir juga dalam acara pembukaan turnamen tersebut, Kepala Dinas, Camat, Danramil, Polsek Mulak Ulu, Kades se Kecamatan Mulak Sebingkai.

Editor : Zadi

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO