Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PAW : MUNYATI RESMI DILANTIK SEBAGAI ANGGOTA DPRD

PAW : MUNYATI RESMI DILANTIK SEBAGAI ANGGOTA DPRD

Author : Dedi

Muara Enim, LhL – Rapat paripurna ke II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten tentang peresmian pemberhentian dan pelantikan anggota DPRD. Dalam rapat paripurna tersebut, yang diberhentikan adalah anggota dewan M. Thamrin, AZ yang telah mencalonkan dirinya sebagai calon Bupati Kabupaten Muara Enim 2018/2023. Sedangkan yang mengantikan posisi M. Thamrin AZ adalah dari fraksi PDIP atas nama Munyati, SH, MH.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak ibu yang berkenan hadir dalam peresmian pemberhentian dan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim masa jabatan 2014/2019,” ucap Bupati Muara Enim, Ir. Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya pada pukul 14:50wib, di Gedung DPRD kabupaten muara enim. Jum’at (23/3/18).

Baca Juga  20 MARBOT DIBERANGKATKAN UMROH OLEH PTBA

Muzakir mengucapkan terima kasih kepada bapak Thamrin, karena telah menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan dan melaksanakan visi dan misinya untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim. Dan untuk yang barusan dilantik menjadi anggota dewan yang baru, Muzakir berharap, dapat secepatnya menjalin kerjasama yang baik sesema anggota dewan agar dapat melakukan tugas untuk kemajuan Bumi Serasan Sekundang.

Baca Juga  PDPM dan MDMC Bantu Korban Banjir di Ujanmas Baru

“Terima kasih kepada bapak Thamrin atas kinerjanya selama menjadi anggota dewan dan selamat kepada ibu Minyati, karena telah dilantik menjadi anggota dewan dari fraksi PDIP,” kata Muzakir.

Untuk itu, Muzakir berharap, antara legislatif dan eksekutif dapat terus meningkatkan lagi kerja samanya untuk membangun dan membantu masyatakat Kabupaten Muara Enim menjadi lebih maju dan baik lagi.

“Karena kalian adalah pilihan rakyat, maka berbuatlah untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim menjadi lebih lagi,” harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO