Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / TERUS INGIN WUJUDKAN PAGAR ALAM MADANI

TERUS INGIN WUJUDKAN PAGAR ALAM MADANI

Author : Pardinal

PAGAR ALAM, LhL –  Calon Wali Kota Pagaralam,  Noverzah Djazuli dan Wakil Wali Kota, H. Suarindi, melaksanakan kampanye di Desa Rempasai Kelurahan  Penjalang, Kecamatan Dempo Selatan, Selasa (20/03/18).

 
Terlihat di lokasi nampaknya Paslon Wali Kota ini di sambut antusias oleh seluruh masyarakat Desa Rempasai,  kemudian segerombolan masyarakat atau massa menyuarakan “kami siap untuk memenangkan calon pasangan ns mantap Noverzah djazuli dan H.Suarindi pilkada 2018-2023 mendatang”, teriak seluruh massa di lokasi.

Baca Juga  ANTISIPASI 3C, KAPOLSEK JARAI BERSAMA ANGGOTANYA LAKUKAN PATROLI

 
Sementara itu, Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, menerangkan,  visi dan misinya ingin menjadikan Kota Pagaralam menjadi Kota yang madani memprogram, terutama agar masyarakat Pagaralam, pembangunannya secara merata dari tingkat kota sampai ketingkat yang paling bawa.

 
“Kami ingin menjelaskan Visi dan Misi kami sebagai calon Wali Kota sekaligus Calon pemimpin Kota Pagaralam,  yaitu program satu rt 1 saru kegiatan dan Paslon akan meneruskan pembangunan yang sudah ada”, ungkapnya.

Baca Juga  ADA SAYATAN DI LEHER, EDWIN DITEMUKAN TAK BERNYAWA

 
Pada kesempatan ini, lanjut Paslon, mereka ingin mengucapkan rasa terima kasih banyak atas penyambutan yang antusias sekaligus sudah ingin mendukungnya.

 
“Kepada semua masyarakat yang ada di sini, kami Paslon Wli Kota Pagaralam sangat mengucapkan terima kasih banyak atas niat kalian yang ingin mendukung kami, semoga dengan dukungan kalian kami bisa memimpin Kota Pagaralam ini menjadi Kota yang lebih baik lagi”, pungkasnya.

 

 
Editor : Zadi

Check Also

11 Pengunjung Golden Star Karaoke Diamankan Petugas Gabungan Polres Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO