Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / DITANYA SOAL PEMBANGUNAN JALAN, NOPRAN JANJI AKAN WUJUDKAN JIKA JADI BUPATI

DITANYA SOAL PEMBANGUNAN JALAN, NOPRAN JANJI AKAN WUJUDKAN JIKA JADI BUPATI

Author : Ganda

LAHAT, LhL – Hujan yang mengguyur Kabupaten Lahat sejak pagi hari, rupanya tak menyulutkan niat Calon Bupati Lahat, H Nopran Marjani untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sukamakmur SP 3, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Jumat (23/02).

Kedatangan Nopran marjani bersama Istri, Ny Hj Kurniati Nopran, langsung disambut hangat Bapak Suwandi, selaku tuan rumah. Usai melaksanakan sholat jumat berjamaah, mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel ini, langsung berdialog dengan tokoh masyarakat setempat.

Suwandi mengatakan, ini bukan kali pertama Nopran bersilaturahim. Masyarakat bahkan sudah mengenal beliau sebelum menjadi Wakil DPRD Sumsel. Selama ini warga Desa Sukamakmur, sudah banyak yang dibantu oleh beliau.

Baca Juga  ANGKUTAN BATU BARA DI STOP....!

“Alhamdulillah selama menjabat DPRD Provinsi, Pak Nopran sudah banyak membantu kami. Jika terpilih jadi Bupati nanti, kami yakin Pak Nopran bisa memperhatikan jalan disini,” ujarnya, Jumat (23/2).

Menjawab keinginan itu, Nopran mengatakan ini memang persoalan yang sudah saya pikirkan. Jika terpilih jadi Bupati Lahat nanti untuk pembangunn jalan. “Benar, nanti taknisnya tidak langsung menyeluruh. Kita perjuangkan dulu anggarannya,” kata Nopran.

Baca Juga  BIBIR SUNGAI LEMATANG DI DESA TANJUNG TELANG RAWAN LONGSOR

Nopran membeberkan, saat masih menjabat DPRD Provinsi lalu, dirinya pernah mengusulkan dana pembangunan jalan ke Palambaja berkisar Rp 8,5 miliar. Mengingat belum adanya kerjasama Pemkab Lahat dengan pimilik kebun, jadi sulit untuk dikucurkan.

“Ini bisa terjadi jika saya jadi Bupati nanti. Nanti akan kita dorong pihak perusahaan mengeluarkan dana CSR nya untuk pembangunan jalan,” janjinya.

usai bersilaturahim dengan masyarakat di Desa Suka Makmur, SP3 Gumay Talang, Nopran dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Purworejo, Trans SP4 Kecamatan Kikim Timur.

Editor : Zadi.

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO