Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Sakti Pumi / MASYARAKAT TANJUNG ALAM PUMU KOMITMEN DUKUNG BURSAH-PARHAN

MASYARAKAT TANJUNG ALAM PUMU KOMITMEN DUKUNG BURSAH-PARHAN

Author : Ron

TANJUNG SAKTI (PUMI) –  Siang ini, masyarakat Desa Tanjung Alam Susukan Kecamatan Tanjung Sakti Pumu tampak menyambut kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan dalam rangka Kampanye dialogis untuk menyampaikan Visi-Misi dan programnya di Zona 4. Rabu (14/3/18).

Terlihat sekali semangat masyarakat Desa Tanjung Alam Susukan ketika bertatap muka langsung dengan Calon pemimpin nomor urut 4 walaupun di tempat acara diguyuri hujan yang deras, namun itu semua tidak menyusutkan semangat masyarakat untuk mendengarkan langsung visi-misi dan Program dari Paslon Bursah-Parhan.

Wendi salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Alam susukan mengapresiasi atas apa yang sudah diprogramkan oleh Paslon nomor urut 4 dengan jargon “Menata Kota Membangun Desa” untuk menjadikan Kab Lahat menjadi Kabupaten Lahat Bangkit,  Berkemajuan dan Terdepan.

“Pokokbye kami nasyarakat Desa Tanjung Alam Susukan akan siap mendukung dan memilih Paslon Bursah-Parhan, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, karena kami yakin bahwa merekalah yang tepat untuk memimpin Kabuoaten Lahat”, ujarnya.

Baca Juga  AKIBAT HUJAN DERAS JALAN PENGHUBUNG ANTAR DESA TERPUTUS

Sementara sambutan yang disampaikan Oleh Cabup Lahat, Bursah Zarnubi yang didampingi oleh Cawabupnya Parhan Berza mengapresiasi atas semangat masyarakat yang menginginkan perubahan.

Pada kesempatan itu, Cabup yang dikenal dekat oleh masyarakat Kabupaten Lahat dan bahkan dikenal di tingkat nasional ini  mengayakinkan masyarakat, bahwa dirinya bersama Cawabupnya akan membawa masyarakat menuju kesejahteraan baik itu di bidang pernaian, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Yang pastinya akan menurunkan tingkat kemiskinan dan menurunkan tingkat pengangguran di Kabupaten Lahat, dengan cara mengajak masyarakat untuk meningkatkan perekonomian yang nantinya akan menopang daya beli yang besar untuk masyarakat.

“Saya bersama Parhan akan siap menuntaskan kemiskinan di Kabupaten Lahat dengan cara akan mengajak masyarakat berwirausaha yang untuk mensejahterakan masyarakat”, tutur dia.

Selain itu, nantinya ia dan parhan sudah merencanakan membangun prusahaan sekelas kopi kapal api, yang nantinya para pekerjanya akan diambil dari masyarakat terkhusus untuk para pemuda asli daerah lahat yang sebelumnya akan dilaksanakan pelatihan terlebih dahulu yang pastinya akan menguntungkan bagi petani kopi.

Baca Juga  PENCARIAN WANADI BERLANJUT, TIM SAR MULAI MENYISIR SUNGAI

Selanjutnya bagi para petani karet dan padi, tidak perlu khawatir karna kami sudah mempersiapkan bibit unggul yang sudah teruji untuk menghasilkan suatu pendapatan harga jual yang tinggi dimana nantinya untuk pesawahan akan mendapatkan hasil 10 ton dalam satu hektarnya, sedangkan untuk petani karet, nantinya kami akan berusaha membangun suatu perusaahan untuk pengelolahan produk yang pastinya akan mendapatkan harga jual yang tinggi bagi petani karet.

“Pokoknya mari bersama-sama kita berdoa semoga apa yang kita inginkan dapat di kabulkan oleh Allah SWT dan pada kesempatan ini kami juga meminta doa kepada masyarakat semoga nantinya apa yang kami cita-citakan bisa tercapai untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati kab lahat, ingat No 4 Bursah-Parhan”, ungkapnya mengakhiri sambutan.

Editor : Zadi

Check Also

Ketua DPC PROJAMIN Minta Polres Lahat Usut Tuntas Terkait Hilangnya Uang Nasabah Bank BRI Tanjung Sakti

Author : Toni Ramadhani TANJUNG SAKTI, LhL – Terkait hebohnya uang nasabah Bank BRI Tanjung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO