Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / POLSEK MULAK ULU, TERAKHIR BINLUH DI SMP.N. 04

POLSEK MULAK ULU, TERAKHIR BINLUH DI SMP.N. 04

Author : Armansyah 

MULAK ULU, LhL –  Seperti sudah diketahui Polsek Mulak Ulu,  melaksanakan  Penyuluhan (BINLUH) tentang Narkoba, kepada siswa SMA N 1 Mulak Ulu,  SMP N 1 Mulak Ulu, SMP N 02  Mulak Ulu,  SMP N 03 Mulak Ulu.  Maka, hari ini Kamis (8/03/18) Kanit Binmas Polsek Mulak Ulu,  Bripka Anugrah Okpasela melanjutkan BINLUH yang terakhir di sekolah SMP N 04, sekaligus menjelaskan peraturan lalu lintas , tepatnya di Desa Durian Dangkal, Kecamatan Mulak Sebingkai. 

Bripka Anugrah Okpasela, dalam penyampaian nya mengatakan, sebelum memulai kegiatan dirinya memperkenalkan diri terlebih dahulu, dan menceritakan maksud dan tujuannya dari Polsek, yang datang ke SMP N 04 ini, tidak lain ingin bertemu dengan para siswa. 

“Adek adek perkenalkan kakak dari polisi Polsek Mulak Ulu, kegiatan kakak hari ini adalah yang terakhir melakukan penyuluhan Binluh tingkat SMP-SMA khususnya di wilayah hukum Polsek Mulak Ulu. Selain itu  tujuan kakak ke sini ingin memberitahukan sesuatu  yang sangat penting  harus kalian ketahui saat ini, sebelum kalian akan melangkah ke jenjang dewasa atau memasuki sekolah SMA nantinya”,  ujar Anugerah. 

Baca Juga  TA Kabupaten Lahat Sosialisasikan Program BUMDES di Desa Lesung Batu

IMG-20180308-WA0011

Semua siswa di harapkan, lanjut Anugerah,  mendengar penjelasan dari dia dampak negatif tentang Narkoba yang telah dilarang oleh hukum dan tentang peraturan lalu lintas yang benar. 

“Adek-adek di SMP yang kalian duduki sekarang ini adalah yang terakhir kakak kunjungi dalam kegiatan BINLUH,  Di sinilah kalian semua harus tau kenapa narkoba itu di larang oleh hukum, dan dampak negatif nya sangat besar bisa merusak jiwa kita sendiri tidak lain hanya membuat kita terjerumus di jalan yang sesat. Selain itu, kalian juga harus tau cara lalu lintas menggunakan kendaraan dan efek bahaya jika kalian melanggar peraturan lalu lintas”,  jelasnya. 

Baca Juga  HINDARI PUNGLI, CAMAT MULAK ULU AJAK KADES, SEKDES DAN PEGAWAINYA TANDA TANGANI PERNYATAAN

Selaku Kepala Sekolah,  Karsono  SP.d membenarkan, adanya Anggota Polsek Mulak Ulu melakukan kegiatan BINLUH Narkoba kepada anak didiknya, sekaligus memberikan pengarahan tentang lalu lintas. 

“Ya, hari ini Polsek Mulak Ulu menjelaskan kepada anak sekolah SMP 04  tentang narkoba, dan tata cara yang benar lalu lintas,  di sini saya selaku Kepala Sekolah berharap siswa bisa mengerti penjelasan dari Polsek, dan menurutinya  “,  akunya. 

Editor : Zadi 

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO